1.000 Paket Sembako Distribusikan kepada Warga Isoman di Jakpus

  • Whatsapp

Jakarta: Sebanyak 1.000 paket sembako didistribusikan kepada warga Jakarta Pusat. Khususnya mereka yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).
 
Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, mengungkapkan bantuan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tingkat kota dan Provinsi DKI Jakarta. Bansos juga dibagikan kepada pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.
 
“Ini bentuk dari hasil kolaborasi dengan sejumlah stakeholder dalam menyalurkan bantuan. Langkah ini dilakukan sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta,” ucap Irwandi di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis, 22 Juli 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Irwandi menyebut bansos bakal disalurkan melalui kelurahan di Jakarta Pusat. Dia berharap bansos dapat membantu di masa sulit.
 
(Baca: Wapres Perintahkan Daerah Percepat Penyerapan Anggaran Covid-19)
 
“Kami berharap bantuan serupa terus mengalir dari seluruh stakeholder untuk membantu Pemprov DKI Jakarta dalam penanganan covid-19,” tutur dia.
 
Plt Ketua HIPMI Kota Jakarta Pusat, Haris Mogot, menyebut paket sembako yang disalurkan berisi beras, minyak goreng, sarden, mie instan, kopi, dan gula. Dia berharap bantuan dapat membantu warga yang menjalani isolasi mandiri dan pedagang yang terkena dampak PPKM level 4.
 
“Semoga ke depannya, kolaborasi bersama berlanjut untuk membantu warga Jakarta Pusat pada masa pandemi covid-19,” tutur dia.
 
(REN)

Pos terkait