5 Alasan Mi 11 Lite Cocok untuk Wanita

  • Whatsapp

Xiaomi memposisikan Mi 11 Lite sebagai ponsel untuk kaum hawa dan memberikan sejumlah fitur dan spesifikasi untuk mendukung hal tersebut.

Secara global, data dari We Are Social menunjukkan bahwa wanita dari berbagai rentang usia menghabiskan lebih banyak waktu bermedia sosial dibandingkan pria.

Bacaan Lainnya

Aktivitas pembuatan konten untuk media sosial berbasis fotografi dan videografi serta konten hiburan lebih banyak diakses oleh audiens wanita, seperti Instagram dan YouTube. Hal inilah yang salah satunya menjadi dasar Xiaomi merilis Mi 11 Lite.

Menurut Xiaomi, dalam keterangannya, berikut adalah alasan Mi 11 Lite cocok untuk wanita:

  1. Desain tipis dan stylish
    Desain adalah hal yang sangat diperhatikan oleh wanita ketika memilih ponsel. Dari mulai bahan yang dipakai sampai varian warna yang tersedia. Agar sesuai dengan kepribadian maupun gaya berpakaian si pengguna.
  2. Ringan dan compact
    Selain desain bodi, beratponsel juga menjadi salah satu perhatian kalangan wanita. Terlebih, ponsel menjadi perangkat yang selalu digenggam setiap saat baik dalam beraktivitas maupun saat bersantai, sehingga perlu perangkat yang ringan demi kenyamanan saat digenggam seharian.
  3. Kamera bening dan fitur penunjangnya
    Kamera ponsel menjadi andalan wanita untuk menangkap momen-momen bersama keluarga dan teman dekat serta membuat konten di media sosial. Keandalan kamera jadi hal mutlak untuk dimiliki serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang terbaru seperti lensa yang kuat dan kehadiran rangkaian kamera utama, ultra-wide, telemacro, dan kamera depan atau kamera selfie.
  4. Layar besar
    Saat ini, kebutuhan ponsel tidak hanya untuk penunjang aktivitas saja namun juga bisa menjadi media hiburan saat menghabisi waktu santai, seperti membaca e-book, menonton film, mengedit konten di media sosial, online shopping, dsb. Layar yang besar tentu akan memudahkan dan memberikan kenyamanan untuk mata pengguna.
  5. Pilihan warna menarik
    Ada tiga warna yang tersedia di Mi 11 Lite. Warna Boba Black, sangat cocok untuk wanita dengan karakteristik bold dan independent sedangkan warna Bubblegum Blue, sangat sesuai untuk para kaum hawa yang elegant dan chic. Teruntuk para wanita yang selalu cheerful dan feminim, Peach Pink menjadi pilihan warna yang tepat untuk merepresentasikan dirinya.

Seluruh faktor yang dibutuhkan wanita dalam memilih ponsel tadi, telah tersedia pada Mi 11 Lite. Dengan ketebalan 6.81mm yang bahkan lebih tipis dari sebuah pensil, dan body ringan yaitu 157 gram, menjadikan Mi 11 Lite diklaim sebagai The Thinnest Smartphone in the Market yang sangat nyaman digenggam. Tak hanya sampai situ saja, Mi 11 Lite memiliki desain yang stylish dengan tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karakteristik wanita.

Pos terkait