5 Perempuan Seksi yang Jadi Korban Keganasan Pesepakbola Bintang, Nomor 1 Eks Kekasih Raja Gol

  • Whatsapp

SEJUMLAH perempuan seksi menjadi korban keganasan pesepakbola bintang. Keganasan yang dimaksud di sini adalah, si pesepakbola bintang menyelingkuhi sang kekasih.

Padahal, sejumlah perempuan yang akan dibahas di bawah ini, ada yang berstatus istri si pesepakbola. Lantas, siapa saja perempuan yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan seksi yang jadi korban keganasan pesepakbola bintang:

5. Jennifer Giroud

Jennifer Giroud

Penyerang anyar AC Milan, Olivier Giroud, melangsungkan pernikahan dengan sang istri, Jennifer, pada 2011. Ketika Giroud masih berkarier di Prancis, hubungan keduanya terlihat adem-ayem. Namun, semuanya berubah ketika penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis itu memutuskan hengkang ke Arsenal pada musim panas 2012.

Belum juga dua tahun membela Arsenal, Giroud ketahuan berselingkuh pada medio Februari 2014. Ia kepergok berduaan dengan model panas asal Inggris, Celia Kay.

Ironisnya, perselingkuhan itu dilakukan Giroud beberapa jam sebelum laga Crystal Palace vs Arsenal. Kadung tertangkap basah, Giroud pun mengucapkan permintaan maaf kepada sang istri karena telah melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Namun, hebatnya Jennifer tetap setia kepada Giroud. Saat ini, hubungan keduanya telah dikarunia empat orang anak. Sebut saja Jade Giroud yang lahir pada Juni 2013, Evan Giroud, (Maret 2016), Aaron Giroud (2018) dan terakhir Aria Giroud.

4. Claire Merry

Claire Merry

Bagi pendukung sejati Arsenal, pasti mengenal sosok Thierry Henry. Selama membela Arsenal, Henry muncul sebagai mesin gol The Gunners dan memiliki pribadi yang santun.

Namun, tak disangka, Henry sempat berselingkuh dengan make-up artis asal Swedia, Sadie Hewlett. Akibat tindakannya tersebut, istri Henry yakni Claire Merry menuntut cerai.

Alhasil, usia pernikahan Henry-Claire hanya bertahan selama empat tahun (2003-2007). Tidak sampai di situ, Henry juga dituntut untuk membayar kompensasi perceraian sebesar 8 juta pounds atau sekira Rp159,4 miliar.

Pos terkait