6.908 Paket Beras Dibagikan ke Warga Brebes

  • Whatsapp

Brebes: Sebanyak 16.908 paket beras dibagikan untuk warga Brebes, Jawa Tengah, yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat. Bantuan sosial diberikan secara simbolis di Pendopo Brebes.
 
“Pandemi belum berakhir, PPKM darurat pun diperpanjang oleh Pemerintah Pusat hingga 25 Juli 2021, untuk itu kita harus kembali bersabar dan mematuhi aturan PPKM,” kata Bupati Brebes Idza Priyanti di Pendopo Brebes, Kamis, 22 Juli 2021.
 
Idza mengajak kepada masyarakat Brebes untuk menjaga dirinya masing-masing, keluarga, dan orang-orang yang ada di sekelilingnya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga mengikuti vaksinasi covid-19. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Agar pandemi lekas berakhir,” tambah Idza.
 
Baca: 203.171 Keluarga di Kota Tangerang Terima Bantuan Beras
 
Idza juga memohon maaf kepada para pedagang, khususnya pedagang kaki lima (PKL) yang ada di Alun-alun Brebes, yang hingga kini masih belum diperbolehkan berjualan. Langkah pembatasan ini untuk menghindari kerumunan. 
 
Bantuan paket beras isi 5 kg itu berasal dari berbagai sumber. Di antaranya dari Kementerian Sosial, BPBD, Perumda Tirta Baribis, Kementrian Agama, Bank Jateng, Bank Brebes, BKK Banjarharjo, Baznas, OPD, dan CSR berbagai perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Brebes.
 
(SYN)

Pos terkait