6 Tayangan Korea baru yang akan hadir di Viu Oktober 2021

  • Whatsapp

Mulai dari drama hingga variety show, berikut 6 tayangan Korea terbaru yang akan hadir di Viu sepanjang Oktober 2021.

Sambut bulan baru, artinya bersiap dengan sejumlah tayangan baru yang akan tayang di platform streaming Viu. Sepanjang bulan Oktober ini, Viu akan menghadirkan deretan judul drama Korea terbaru, film, hingga variety show yang akan menemani waktu senggang Sahabat Tek.

Mulai dari drama Park Hae Soo dan variety show House on the Wheel musim ketiga, berikut ini 6 tayangan Korea terbaru yang akan hadir di Viu sepanjang Oktober 2021.

Park Hae Soo akan kembali ke layar Anda dengan aktingnya di drama misteri Chimera. Drama ini mengisahkan ledakan dan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1984, yang dikenal sebagai insiden Chimera. Hae Soo sebagai detektif Chae Jae Hyun akan bekerja sama dengan dokter Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon) dan profiler kriminal Yoo Jin (Claudia) dalam menemukan penjahat di balik peristiwa tersebut. Chimera akan tayang eksklusif di Viu mulai 31 Oktober mendatang.

  • House on Wheel 3

House on Wheel merupakan variety show yang dibintangi tetap oleh Sung Dong Il dan Kim Wee Hon. Di musim ketiga ini, acara akan mengundang Gong Myung dan menunjukkan sisi lain dari aktor muda tersebut dalam menjalani kehidupannya. 

Mereka akan berkeliling Korea bersama tamu undangan lainnya yang tidak kalah menarik. Jadi, saksikan variety show ini mulai 16 Oktober di Viu.

Judul kali ini merupakan film Korea yang akan mengoyak emosi dan perasaan penonton. Innocence terinspirasi dari kisah nyata pada kasus pembunuhan yang terjadi di Provinsi Gyeonsan Utara, Korea Selatan pada 2015. Film disutradarai oleh Park Sang Hyun dan diperankan oleh Bae Jong Ok dan Heo Jun Ho.

Berawal dari pemakaman suami Chae Hwa Ja (diperankan oleh Bae Jong Ok), Walikota Choo (diperankan oleh Heo Jun Ho) bersama rombongannya mengalami keracunan setelah minum makgeolli. Akibatnya, Hwa Ja dituduh melakukan pembunuhan namun dia tidak bisa mengingatnya karena menderita Alzheimer. Jung In (diperankan oleh Shin Hye Sun), putri Hwa Ja yang telah menjadi pengacara sukses kini kembali ke kampung halaman dan memutuskan mengambil alih kasus ini demi membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah.

 

  • The Whispering

Tidak seperti orang lain yang senang pergi ke taman hiburan, Yeo Eun Ha justru memiliki kenangan menyeramkan di taman hiburan. Ia dan kelima teman sekelasnya tersesat di taman hiburan dan mulai menelusuri tempat yang mengerikan itu. Perlahan, para siswa mulai mendengar suara bisikan yang menggiring mereka mendekati kematian. Berhasilkah keenam siswa tersebut keluar dari tempat berhantu dengan selamat? Temukan jawabannya di Viu mulai 10 Oktober 2021.

  • Boomerang Family

In Mo (diperankan oleh Park Hae Il) yang sudah berumur 48 memutuskan kembali tinggal bersama ibunya (diperankan oleh Youn Yuh Jung) setelah mengalami kegagalan menjadi seorang sutradara film. Kemudian ada kakak tertua Han Mo (diperankan oleh Yoon Je Moon), mantan narapidana yang menghabiskan sepanjang hidupnya bersama sang ibu. Terakhir ada Mi Yeon (Gong Hyo Jin) dan putrinya (Jin Ji Hee) yang ikut kembali ke rumah ibunya. 

Film ini akan dipenuhi permasalahan yang sering dijumpai kakak beradik dibalut dengan nuansa komedi dan sentuhan keluarga. Boomerang Family tayang di Viu mulai 17 Oktober.

  • Guimoon: The Lightless Door

Untuk Anda pecinta genre horror, Guimoon: The Lightless Door sangat cocok karena bercerita tentang Pusat Pelatihan Guisari yang ditutup usai manajer gedung melakukan pembunuhan massal di tahun 1990 dan memutuskan mengakhiri hidupnya.

Diperankan oleh Kim Kang Woo sebagai Do Jin, direktur Psychic Research Institute yang datang ke pusat pelatihan untuk mengungkap rahasia tersebut. Selain itu, tiga mahasiswa yang terdiri dari Hye Young (Kim So Hye), Tae Hoon (Lee Jung Hyung), dan Won Jae (Hong Jin Ki) juga memasuki pusat pelatihan untuk merekam video kompetisi. Film horor ini akan tayang pada 30 Oktober mendatang.

Pos terkait