Alaba Berharap Varane tidak Tinggalkan Real Madrid

  • Whatsapp

Jakarta: Bek anyar Real Madrid, David Alaba, meminta klub barunya untuk mempertahankan Raphael Varane. Itu disampaikannya karena Varane punya kemampuan apik dan dianggap bisa membantu tugasnya menjaga lini belakang.
 
“Varane? ya, saya suka itu (bermain dengan dia), tentu saja. Dia sudah melalui banyak tahun sebagai bek tengah luar biasa, sangat bagus,” ungkap Alaba.
 
Alaba tiba di Madrid dengan status bebas transfer dan sudah dikontrak Los Blancos selama lima tahun (hingga 2026). Dia diboyong untuk menggantikan Sergio Ramos yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) dan berpotensi diduetkan dengan Varane.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Namun saat ini, Varane santer dikabarkan akan hengkang karena kontraknya tersisa setahun di Los Blancos. Banyak media menyebutkan, Manchester United bakal menjadi pelabuhan Varane selanjutnya.
 
Ketertarikan MU untuk mendatangkan Varane digadang-gadang sejalan dengan sang pemain yang ingin mencari tantangan baru pada bursa transfer musim panas ini. Kemudian, Varane juga belum menjawab tawaran perpanjangan kontrak Madrid.
 
Jadi saat ini, Madrid dihadapkan dengan dilema merelakan Varane pergi pada musim ini atau pindah secara  gratis ketika kontraknya habis pada musim depan. (ANT/football espana)

 
(KAH)

Pos terkait