Alasan iklan Kim Seon Ho dihapus hingga kepingan sejarah di Sanliurfa

  • Whatsapp

Simak berita menarik kemarin seputar gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif.

Jakarta (ANTARA) – Simak berita menarik kemarin seputar gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif, seperti Kominfo dukung pengembangan satelit nano Indonesia, Dira Sugandi rilis “Back In Time”, ubah nama panggung, Kim Seon Ho menghilang, alasan “brand-brand” hapus iklannya, menyusun kepingan sejarah di Museum Mosaik Zeugma, dan Sanliurfa dan Tesla diam-diam naikkan harga empat kendaraan listrik​​​​​​​.
​​​​​​​
Kominfo dukung pengembangan satelit nano Indonesia
Kementerian Komunikasi dan Informatika mendukung riset dan pengembangan satelit nano yang saat ini sedang dikerjakan oleh mahasiswa dan akademisi.

Dira Sugandi rilis “Back In Time”, ubah nama panggung
Dira Sugandi ingin melakukan rebranding dengan mengubah nama panggung menjadi DIRA dan merilis single terbaru bertajuk “Back In Time”,

Kim Seon Ho menghilang, alasan “brand-brand” hapus iklannya
Beberapa brand mengklarifikasi bahwa alasan mereka menghapus iklan Kim Seon Ho sebelum memverifikasi berita skandal yang beredar adalah karena pihak aktor dan agensi sulit untuk dihubungi.

Menyusun kepingan sejarah di Museum Mosaik Zeugma dan Sanliurfa
Selain terkenal dengan tempat-tempat eksotis dan kuliner yang lezat, Turki juga dikenal dengan adanya museum-museum mosaik yang menampilkan kepingan-kepingan sejarah di berbagai era di masa lampau.

Beberapa museum mosaik terbesar di Turki pun bisa ditemukan jika Anda berkelana ke bagian tenggara negara tersebut.

Tesla diam-diam naikkan harga empat kendaraan listrik
Tesla diam-diam telah menaikkan harga empat kendaraan listriknya akhir pekan ini, beberapa hari setelah pembuat mobil itu mengumumkan rekor laba 1,6 miliar dolar AS pada kuartal ketiga.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait