Alien: Isolation akan hadir di iOS dan Android

  • Whatsapp

Pada akhirnya, gim Alien: Isolation akan hadir menyambangi para gamer mobile di perangkat Android dan iOS.

Jika kalian penggemar waralaba Alien, kami punya kabar gembira. Gim ini akan diangkat menjadi salah satu gim mobile yang dapat dimainkan oleh para gamer iOS dan Android.

Pada kesempatan kali ini, Feral Interactive yang akan menangani gim yang berjudul Alien: Isolation. Para pengembang mengatakan mereka akan meluncurkan gim ini sebelum 2021 berakhir.

Seperti diketahui, Feral sebelumnya telah dipercaya untuk melakukan porting gim tersebut untuk Nintendo Switch pada 2014 lalu. Tampaknya, hasil kerja mereka dapat diterima oleh para penggemar.

Mereka mengatakan telah mempersiapkan beberapa hal untuk memastikan gamer dapat menikmati gim ini sepenuhnya. Sebab, mereka akan menawarkan harga yang cukup mahal untuk gim ini.

Para gamer akan mendapatkan kontrol layar sentuh yang dapat disesuaikan, meskipun mereka dapat menghubungkan pengontrol eksternal. Gim ini akan dijual dengan harga USD15 atau sekitar Rp213 ribu, dan akan mulai dapat dimainkan 16 Desember mendatang.

Namun, Engadget (19/11) melaporkan, dengan harga tersebut pengguna akan mendapatkan semua DLC dari gim ini. Seperti diketahui, Alien: Isolation memiliki total tujuh DLC yang dapat dimainkan.

Untuk jalan cerita sendiri masih akan sama, dimana Alien: Isolation mengambil setting 15 tahun setelah film horor sci-fi klasik Ridley Scott, Alien. Gamer akan diminta membuka kedok insinyur Amanda Ripley, yang mencoba untuk mengetahui penyebab hilangnya ibunya Ellen Ripley. 

Selain itu, para gamer akan mendapatkan beberapa dukungan gim klasik di smartphone mereka melalui langganan Xbox Game Pass Ultimate. Beberapa gim yang sudah dapat mereka mainkan seperti Dead Space dan beberapa judul lainnya.

Pos terkait