Anker Soundcore Liberty 3 Pro hadir dengan ANC dan LDAC

  • Whatsapp

Fitur lain dari Soundcore Liberty 3 Pro adalah pengaturan equalizer untuk menyetel earphone lebih lanjut, suara surround 3D yang meningkatkan pengalaman saat menonton film.

Anker Soundcore baru saja mengumumkan earphone TWS terbaru dengan nama Soundcore Liberty 3. Masuk ke dalam kelas premium, Liberty 3 Pro memiliki desain yang lebih kecil tetapi memiliki daya tahan baterai yang lebih baik daripada pendahulunya.

Setiap earphone memiliki driver berukuran 10,6 mm dan dilengkapi dengan ACAA (Astria Coaxial Acoustic Arschitecture) 2.0 dari Anker yang diklaim menghadirkan suara yang harmonis dengan akurasi presisi dan bahkan detail yang lebih tinggi.

Dilansir dari Gizmochina (8/10), TWS ini mendukung teknologi LDAC untuk Audio Hi-Res nirkabel. Ada pula HearID yang menganalisis cara pengguna mendengar musik untuk membuat profil suara yang dipersonalisasikan. Fitur tersebut juga telah terintegrasi dengan active noise cancelling (HearID ANC) yang menyesuaikan tingkat peredaman kebisingan di telinga.

Fitur lain dari Soundcore Liberty 3 Pro adalah pengaturan equalizer untuk menyetel earphone lebih lanjut, suara surround 3D yang meningkatkan pengalaman saat menonton film dan bermain gim. Bodi TWS ini juga dilengkapi sertifikasi IPX4 sehingga tahan terhadap keringat.

Daya tahan baterai Soundcore Liberty 3 Pro adalah 8 jam dan dapat bertahan hingga 32 jam dengan kotaknya. Ada juga dukungan untuk pengisian cepat. Isi ulang selama 15 menit akan memberikan waktu mendengarkan musik hingga 3 jam. Tidak ketinggalan pula Bluetooth Manager yang dapat menyimpan hingga 7 perangkat dan pengguna dapat memilih dua perangkat yang diinginkan untuk dihubungkan ke earphone.

Warna dari earphone TWS Soundcore Liberty 3 Pro adalah Fog Gray, Midniught Black, Frost White, dan Dusk Purple. TWS ini dibanderol harga USD170 (Rp2,4 juta).

Pos terkait