Anwar Fuady Masih Terpukul Anak dan Istrinya Meninggal Beruntun

  • Whatsapp

Jakarta: Anwar Fuady masih belum bisa melupakan musibah yang menimpanya kemarin. Anak dan istri Anwar meninggal beruntun dalam waktu empat hari.
 
Farida, istri Anwar meninggal pada Minggu, 18 Juli 2021. Tiga hari berselang tepatnya 21 Juli 2021, giliran anak Anwar, Ferry berpulang. Istri dan anak Anwar pun dimakamkan di lokasi yang tak berjauhan.
 
“Kalau saya lihat, Bapak secara mental syok, sudah pasti syok. Cuma beliau berusaha untuk menerima karena biar bagaimanapun semua itu terjadi karena takdir,” kata menantu Anwar, Yuni.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Farida dan Ferry meninggal tak lama setelah dinyatakan positif covid-19. Selain covid-19, penyakit ginjal yang dimiliki Farida memperburuk kondisinya. Sementara Ferry juga menunjukkan gejala covid-19.
 
Setelah dilakukan tes, dia nyatakan positif covid-19. Baru satu hari masuk rumah sakit, nyawa Ferry tidak tertolong. Anwar pun mengekspresikan kehilangannya dengan mengunggah foto lawas bersama Ferry kecil.
 
“Kenangan bersama almarhum putra sulung saya Ferry Senapati Fuady,” tulis Anwar.
 

 
Di sisi lain, Anwar harus kehilangan wanita yang sudah mendampinginya selama 50 tahun lebih. Anwar mengenang sosok Farida yang menemaninya sejak dia memulai karier di dunia hiburan hingga sekarang menjadi aktor legendaris Indonesia.
 
“Selalu memberi saya semangat. Bangun tidur pagi, selalu siapkan saya minuman, siapkan apa. Saya mau jalan, dia cium tangan saya, doain saya. Kalau malam saya belum pulang, dia belum makan. Tunggu saya pulang, (baru) makan,” kenang Anwar Fuady.
 
 
 
(ELG)

Pos terkait