Apple Cuma Jual iPhone 5G Mulai Tahun Depan?

  • Whatsapp

JAKARTAApple dikabarkan hanya menjual iPhone 5G pada tahun depan. Hal tersebut menurut laporan Nikkei yang mengungkapkan perusahaan teknologi asal Amerika itu tak lagi membuat ponsel versi 4G mulai 2022.

Masih belum diketahui pasti apakah hal tersebut hanya rumor atau bukan. Apple belum mengungkapkan secara resmi terkait laporan tersebut.

Namun yang pasti, belakangan muncul rumor Apple akan membawa iPhone versi terbarunya, iPhone 13 pada September tahun ini. Sejumlah pengulas gawai juga mulai memberikan segelintir informasi soal iPhone 13, salah satunya fitur reverse wireless charging.

Apple Cuma Jual iPhone 5G Mulai Tahun Depan?

BACA JUGA:

– Melihat Wujud New Shepard, Roket yang Bawa Jeff Bezos Meluncur ke Luar Angkasa

– Jeff Bezos Meluncur Lebih Jauh dari Richard Branson ke Luar Angkasa

iPhone 13 akan bisa digunakan untuk mengisi ulang daya perangkat lain yang berada di ekosistem Apple, misalnya AirPods, secara nirkabel. Caranya cukup dengan menempelkan perangkat ke bagian belakang ponsel.

Jika kabar ini benar, iPhone 13 akan menjadi ponsel dari Apple pertama yang memiliki fitur reverse wireless charging.

Apple diperkirakan akan meluncurkan empat model iPhone tahun ini, yaitu iPhone 13 mini, iPhone 13 reguler, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Rumor lainnya menyebutkan iPhone 13 sama sekali tidak memiliki tombol fisik dan tidak ada port pengisian daya Lightning sehingga ponsel hanya bisa diisi daya secara nirkabel.

(nit)

Pos terkait