Apple perbaiki bug iOS 15 dan Apple Watch

  • Whatsapp

Pengguna iOS 15 kini sudah dapat kembali membuka iPhone mereka dengan Apple Watch, meski beberapa model iPhone 13 masih belum dapat menggunakannya.

Dalam pembaruan iOS 15, beberapa pengguna iPhone mengatakan mereka mengalami bug yang cukup mengesalkan. Apa lagi bagi para pengguna iPhone 13 yang menjalankan OS tersebut, mendapatkan lebih banyak pengalaman yang kurang menyenangkan.

Para pengguna mengatakan bahwa mereka tidak dapat membuka kunci layar menggunakan perangkat Apple Watch mereka. Padahal, fitur ini sangat membantu pengguna untuk membuka kunci layar dengan cepat.

Untungnya, pihak Apple sudah menggulirkan perbaikan setelah mendapatkan laporan dari para penggunanya. Mereka menggulirkan pembaruan iOS 15.0.1 untuk memperbaiki bug ini, seperti dilansir dari Engadget (3/10).

Seperti diketahui, Apple menambahkan fitur membuka kunci layar melalui Apple Watch di watchOS 7.4 awal tahun ini. Fitur ini digulirkan untuk memudahkan pengguna untuk membuka perangkat mereka tanpa harus membuka masker untuk menggunakan Face ID.

Tapi sayangnya, bagi para pengguna iPhone 13, fitur ini masih belum dapat digunakan dengan baik. Namun, mengingat penjualan iPhone 13 baru dimulai pada akhir September lalu, masih ada waktu bagi Apple untuk memperbaikinya.

Pos terkait