Apple siapkan Watch Series 7 dengan jumlah terbatas

  • Whatsapp

Apple dikabarkan akan memroduksi Apple Watch 7, yang kemungkinan dirilis pada 14 September, dengan jumlah terbatas.

Apple Watch Series 7 dijadwalkan akan meluncur pada 14 September mendatang, bersamaan dengan peluncuran iPhone 13. Namun, Mark Gurman dari Bloomberg mencatat, terdapat tiga kemungkinan pada saat perilisan jam tangan pintar baru ini, yang disebabkan oleh ketersediaan produksi yang menipis.

Dilansir dari Gizmochina (9/9), Gurman menyatakan kemungkinan pertama peluncuran Apple Watch Series 7 akan ditunda hingga perusahaan mengatasi tantangan produksinya, atau kemungkinan kedua peluncuran akan terjadi tetapi dalam skala yang lebih kecil dengan perangkat yang tersedia dalam jumlah terbatas. Kemungkinan terakhir, perangkat akan diluncurkan seperti yang diharapkan, tetapi tidak akan tersedia untuk beberapa waktu.

Kemungkinan-kemungkinan tersebut akan dikonfirmasi oleh Apple selama acara yang ditayangkan langsung secara virtual pada Selasa, 14 September, pukul 10 PT atau 12 siang WIB.

Sebelumnya, Apple Watch Series 7 dikabarkan akan menawarkan pemantauan tekanan darah. Sayangnya, Gurman dengan cepat membantah bocoran tersebut dengan tweet singkat, “Sepertinya tidak.”

Terlepas dari itu, perangkat yang didesain ulang ini akan menampilkan tepi datar serta layar 41 mm dan 45 mm, lebih besar dari pendahulunya yang membawa layar 40 mm dan 44 mm. Smartwatch ini memiliki teknik laminasi baru yang memungkinkan layarnya dinaikkan lebih dekat ke penutup atas.

Beberapa pengguna berspekulasi, fitur layar besar akan memungkinkan Apple untuk menghadirkan tampilan jam tangan eksklusif baru. Ini juga diharapkan membawa prosesor yang lebih cepat, masa pakai baterai yang lebih baik, namun dengan harga yang lebih mahal. 

Pos terkait