Aquaman 2 rilis judul resmi

  • Whatsapp

Sutradara James Wan mengonfirmasi judul resmi untuk Aquaman 2 lewat posting-an Instagram, yakni Aquaman the Lost Kingdom.

Superhero akuatik dari DC Comics, Aquaman kini memiliki judul resmi untuk sekuel keduanya. Judul tersebut dikonfirmasi sendiri oleh sutradara James Wan melalui Instagram. Lewat foto layar laptop yang ia bagikan, terlihat judul untuk film keduanya ini adalah Aquaman and the Lost Kingdom. 

Sejak pertama kali rilis sebagai karakter solo, Aquaman menjadi kesuksesan terbesar DCEU setelah rilis pada Desember 2018. Film mendapat ulasan positif dan meraup lebih dari USD1,1 miliar di seluruh dunia. Ini membawa Warner Bros. dan DC Film untuk segera mulai mengerjakan sekuel dengan Wan kembali sebagai sutradara. 

Aquaman and the Lost Kingdom dikabarkan tayang pada Desember 2022. Detail ceritanya hingga saat ini masih dirahasiakan. Namun berdasarkan foto yang dibagikan Wan, logo tulisan pahlawan super itu berubah. Diketahui, foto tersebut dipotret Wan ketika sedang melakukan pertemuan produksi dengan orang-orang yang terlibat dalam sekuel.

Meskipun jalan cerita belum diketahui, tapi judulnya sendiri sedikit banyak dapat menjelaskan secara garis besar tentang plot film. Judul dibangun dari kisah film pertama dan jelas memiliki hubungan dengan Tujuh Kerajaan Atlantis (Seven Kingdoms of Atlantis). Tujuh kerajaan ini termasuk Atlantis, Xebel, Fisherman, Brine, Trench, dan Deserters. Enam dari tujuh kerajaan sudah ditampilkan dalam Aquaman pertama, sedangkan kerajaan ketujuh diketahui hilang. Tampaknya, kerajaan yang hilang ini akan dijelaskan lebih lanjut pada film kedua dan akan memengaruhi kekuasaan Aquaman.

Selain Jason Momoa (Aquaman), Amber Heard (Mera), Patrick Wilson (Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II (Black Manta), dan Dolph Lundgren (King Nereus) juga akan mengulangi perannya dalam film. Pilou Asbaek dari Game of Thrones kabarnya juga akan bergabung. Dengan syuting yang dimulai bulan depan, lebih banyak pemeran kemungkinan akan diumumkan segera.

Pos terkait