ASUS luncurkan N51051I-IM-A, motherboard mini kelas industri

  • Whatsapp

ASUS baru saja mengumumkan kehadiran N51051I-IM-A, sebuah motherboard ringkas yang ditujukan untuk industri.

ASUS IoT resmi mengumumkan kehadiran produk baru mereka untuk industri, yakni motherdboard N51051I-IM-A. Motherboard ini memiliki dukungan prosesor bertenaga untuk kebutuhan industri.

ASUS menggunakan prosesor quad-core Intel Celeron N5105 untuk motherboard ini. Salah satu keunggulan dari motherboard yang satu ini adalah pilihan port I/O yang sangat luas, konektivitas canggih, dan kustomisasi fleksibel dalam board yang ringkas.

Hal ini dikarenakan N51051I-IM-A memiliki ukuran yang cukup kompak yang ideal untuk instalasi dengan ruang terbatas. Produk ini dilengkapi fitur delapan USB dan enam port COM untuk mengakomodasi banyak perangkat, dan input serta output DC 12-volt untuk menyalakan layar tambahan. 

Produk ini juga menawarkan dukungan tiga layar dengan konektivitas HDMI, DisplayPort, dan LVDS. Selain itu, N51051I-IM-A juga menyediakan konektor RJ11 dan DIO untuk cash drawers, header MSR untuk pembayaran kartu kredit, dan amplifier 3-watt yang kuat untuk penyebaran notifikasi. Motherboard ini adalah pilihan yang sangat baik untuk retail point of sale (POS), kios dan aplikasi digital signage.

Tak ketinggalan, mereka juga menawarkan ASUS IoT Suite dalam paket penjualan. Seperti diketahui, ASUS IoT Suite adalah software eksklusif dengan UI grafis dan interface API yang mudah diakses di OS. 

Pengguna dapat melihat atau menyesuaikan informasi perangkat keras, pengatur waktu, penjadwalan daya, kontrol GPIO, dan pengaturan kipas hanya dengan beberapa klik. N51051I-IM-A menampilkan 16 set resolusi LVDS di dalam BIOS yang sesuai dengan panel 15 hingga 21,5 inci, memungkinkan pengguna untuk mengubah resolusi tampilan dengan mudah.

Selain itu, alat LVDS memungkinkan pengguna untuk menambahkan resolusi ekstra ke dalam BIOS untuk meningkatkan efisiensi operasi ritel. Sayang, untuk sementara ini masih belum diketahui berapa harga yang ditawarkan untuk motherboard ini.

Pos terkait