Baru Terungkap Pesan Terakhir Ayah Raffi Ahmad pada Amy Qanita, Kini Doa Almarhum Menjadi Kenyataan

  • Whatsapp

Kapanlagi.comRaffi Ahmad selama ini dikenal sebagai seleb yang pekerja keras. Ia memulai langkahnya di dunia hiburan sejak usia belia. Langkahnya semakin penuh tantangan kala ayahnya meninggal dunia. Ia harus jadi tulang punggung keluarga.

Bicara soal ayah Raffi, Amy Qanita baru-baru ini angkat bicara. Ia kembali teringat pada mendiang suaminya, bahkan mengungkap pesan terakhir. Hal itu ditulis Amy di Instagramnya pada Rabu (21/7) kemarin.

Menurutnya, ayah Raffi meninggalkan pesan tepat satu hari sebelum wafat. Pesan itu tentang Raffi, Nisya, dan Syahnaz.

“Sehari sebelum almarhum wafat, berpesan seperti ini: ‘Titip anak-anak ya, Raffi, Nisya, Nanas. Insyaallah mereka semua akan menjadi berlian untuk mama’,” ungkap Amy Qanita.

1. Jadi Kenyataan

Kini, waktu bergulir dengan cepat. Bertahun-tahun setelah pesan itu diucapkan, buah hati Amy pun tumbuh sesuai doa ayah mereka.

“Tak terasa waktu berjalan, anak-anak sudah dewasa semua, bahkan sekarang banyak cucu-cucu yang lucu. Alhamdulillah doa almarhum sungguh menjadi kenyataan. Semoga kebaikan anak cucu ikut mengalir terus untuk almarhum. Amin Al-Fatihah,” lanjutnya.

Tulisan itu diunggah bersama sepenggal video yang menampilkan Nisya sedang menyanyi. Ya, si cantik itu menyanyikan lagu Ayah milik Nur Satriatama Moersid. Nisya tampak begitu tegar dan hal itu seketika dipuji netizen.

2. Turut Mengenang

Netizen juga mendoakan mendiang ayah Raffi di kolom komentar. Sejumlah kawan Amy pun turut bernostalgia di sana. Mereka mengenang kebaikan dan sifat rendah hati almarhum.

Sebelumnya, sosok ayah Raffi pernah diungkap sendiri oleh Raffi. Maret lalu, dirinya mengunggah seperti apa foto sang ayah. Melalui Instagram pribadinya, dirinya mengunggah foto saat tengah merangkul Munawar Ahmad sang ayah.

Sayangnya, sang ayah tak bisa melihat kesuksesan sang anak sekarang, karena telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Meskipun telah tiada, doa Raffi kepada sang ayah tidaklah putus.

Pos terkait