Battlefield 2042 tak akan hadir dengan fitur chat suara dalam gim

  • Whatsapp

Dalam sebuah kabar terbaru, EA dan Dice tidak akan memasukkan fitur chat suara dalam gim Battlefield 2042, setidaknya pada awal peluncuran.

EA akan segera meluncurkan gim terbaru mereka, yakni Battlefield 2042. Ini merupakan gim yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dalam satu tahun terakhir ini, di mana telah mengalami beberapa penundaan karena wabah yang terjadi selama dua tahun ini.

Para gamer berharap mereka akan dapat menggunakan semua fitur yang direncanakan hadir di gim tersebut. Tapi tampaknya, para gamer harus kecewa karena tidak semua fitur akan hadir di gim tersebut, setidaknya di awal peluncuran ini.

Pengembang gim tersebut, yakni DICE, mengatakan bahwa ada satu fitur yang mungkin tidak akan hadir saat peluncuran gim. Mereka mengatakan bahwa fitur obrolan suara dalam gim tidak akan dapat digunakan.

Meski tampak tidak terlalu penting, namun untuk gim yang membutuhkan koordinasi untuk menang, fitur ini merupakan fitur kunci. Anehnya, EA dan DICE tidak mengatakan mengapa mereka tidak meluncurkan fitur ini dari awal, seperti dilansir dari Ubergizmo (15/11).

Selain itu, mereka juga tidak mengatakan kapan fitur tersebut akan datang ke Battlefield 2042. Mereka hanya mengatakan fitur obrolan dalam gim akan hadir, namun entah kapan akan tersedia.

Beberapa pihak mengatakan bahwa dengan hilangnya fitur ini, para gamer akan cukup kecewa. Sebab, mereka harus menemukan cara lain untuk dapat berkomunikasi dengan rekan satu tim mereka.

Jika mereka bermain bersama teman, maka mereka akan dapat menggunakan berbagai aplikasi chat suara online. Namun, jika mereka bermain dengan orang asing, maka hal ini akan menjadi masalah besar.

Pos terkait