Beginilah Kalau Pemegang Saham Klub Sepakbola Kumpul, Sampai Raffi Ahmad Ngaku Sultan Bohongan

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Beberapa pemegang saham klub sepakbola Indonesia hadir dalam acara press conference virtual “Piala Walikota Solo 2021” yang diadakan pada Jumat pagi (11/6/2021). Mereka adalah Gilang Widya Pramana (Presiden Arema FC), Raffi Ahmad (Pemilik Rans Cilegon FC), Kaesang Pangarep (Persis Solo), dan Teddy Tjahjono (Direktur PT Persib Bandung).

Ada Delapan klub Liga 1 dan Liga 2 bakal bertanding dalam turnamen “Piala Walikota Solo 2021”. Delapan klub tersebut adalah Rans Cilegon FC, Persis Solo, Arema FC, Dewa United, Persib Bandung, PSG Pati, Bali United, dan Bhayangkara FC.

Dalam sesi press conference virtual, para pemilik saham klub yang hadir berjanji akan memberikan bonus kepada pemain dari masing-masing timnya. Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau dikenal dikenal Juragan 99 misalnya. Gilang yang baru saja menjadi presiden Arema FC ini berjanji akan memberikan bonus buat para pemainnya di turnamen “Piala Walikota Solo 2021”.

“Yang pasti setiap pertandingan saya akan kasih bonus,” kata Gilang di jumpa pers virtual, Jumat (1/16/2021).

1. Janji Berikan Bonus ke Pemain

Di turnamen tersebut, Arema FC berhadapan dengan Persib Bandung. Tak talah dengan presiden Arema FC, bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono juga berjanji akan memberikan bonus kepada pemainnya jika memenangkan laga lawan klub asal Malang tersebut.

“Itu pasti ada lah, pasti ada seperti biasa,” kata Teddy.

Sama dengan bos Arema FC dan Persib Bandung, Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Cilegon FC pun begitu. Dia akan memberikan bonus untuk pemain-pemain Rans Cilegon. Namun, Raffi belum mau memberi tahu berapa besar bonus yang akan diberikan nanti.

“Nah itu dia makanya nggak mau kasih sekarang. Gua kan sultannya sultan boongan kalo mas gilang sultan beneran. Hahaha,” kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

2. Kaesang Pangarep Nggak Kasih Bonus

Jika Gilang Widya Pramana, Raffi Ahmad, dan Teddy Tjahjono berjanji bakal memberikan bonus buat para pemainnya, lalu bagaimana dengan pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep. Ketika ditanyakan bonus, putra Presiden Jokowi Dodo ini justru menjawab dengan candaan.

“Kalo yang lain kan mau kasih bonus gede-gedean kan. Persis Solo siapa yang ngegolin saya potong gajinya, nggak boleh ngegolin. Kalo kemasukan bola nanti kipernya baru kami kasih bonus, kami berbeda soalnya,” tutup Kaesang.

Kick off perdana “Piala Wali Kota Solo 2021” akan berlangsung pada hari Minggu, 20 Juni 2021 pukul 15.00 WIB yang langsung mempertemukan Persis Solo dengan PSG Pati FC di Stadion Manahan Solo dan akan disiarkan secara LIVE Eksklusif hanya di Indosiar dan Vidio.

3. Sistem Gugur

Sistem gugur akan menjadi tantangan bagi Laskar Samber Nyawa untuk beradu strategi dengan Laskar Kembang Joyo yang sama-sama berambisi untuk memenangkan “Piala Wali Kota Solo 2021”

Masih di hari yang sama, match ke-2 akan berlangsung pada pukul 17.45 WIB LIVE di Indosiar dan Vidio dari Stadion Manahan Solo yang akan mempertemukan Arema FC dengan Persib Bandung. Sports Mania akan menjadi saksi lahirnya sang juara baru dari turnamen sepakbola pra-musim “Piala Wali Kota Solo 2021”

Saksikan laga-laga bergengsi Piala Wali Kota Solo 2021 eksklusif hanya di Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola.

Jangan Lewatkan!

Pos terkait