Beli Rumah Seharga Rp226 Miliar, Kevin Durant Jadi Tetangga Ben Simmons

  • Whatsapp

California: Kevin Durant membeli sebuah properti di Hidden Hill, California. Lahan tersebut dibeli seharga USD15,6 juta atau setara Rp226 miliar (kurs Rp14.507).
 
Padahal, bintang NBA tersebut telah menjual vila tepi lautnya di Malibu seharga USD12,2 juta (Rp176 miliar) menyusul perpindahannya dari NBA’s Golden State Warriors ke Brooklyn Nets.  
 
Namun, Durant kembali membeli properti di kawasan Hidden Hills, sebuah kota dengan penjaga ketat dan dipenuhi para selebritas di San Fernando Valley.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Sebelum rampung dibangun, rumah tersebut telah dijual kepada Durant sehingga tidak ada detail atau informasi tentang desain rumah.
 
Properti tersebut berada di area seluas 1,8 hektare. Rumah utama seluas 929 meter persegi dirancang dengan gaya arsitektur pertanian modern. 
 
Properti miliknya berada dekat dengan milik bintang NBA Ben Simmons. Selain itu sejumlah nama selebritas lain seperti  keluarga Kardashian Lil Wayne, Madonna, Drake, Jeffree Star, John Stamos, dan Alex Van Halen.
 
Peraih gelar MVP NBA tersebut saat ini bersama tim basket putra Amerika Serikat berada di Tokyo untuk mengikuti Olimpiade. 
 
(KIE)

Pos terkait