Berburu jajanan modern di PergiKuliner Festival Kekinian

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pencinta jajanan modern yang sedang naik daun di media sosial bisa berburu makanan dan minuman di PergiKuliner Festival Kekinian di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten, yang berlangsung pada 22 – 28 November 2021.

Pengunjung tak perlu repot-repot mendatangi tempat hits karena festival ini mengumpulkan segala jenis makanan dan minuman kekinian di dalam satu acara.

Jajanan kekinian yang sedang naik daun, baik itu kuliner tradisional maupun makanan ala Jepang hingga Korea, bisa dinikmati di festival kuliner ini.

“Tema kami kali ini adalah makanan kekinian, ada 30 tenant mulai dari croffle, dimsum, gorengan, kebab sampai katsu,” kata Marketing Communications PergiKuliner.com, Aprilia Prabawati, kepada ANTARA, Senin.

Baca juga: Resep membuat beef blackpepper dosirak

Para tenant yang berpartisipasi adalah pilihan PergiKuliner dengan rating rasa di atas 3.5, menjamin kelezatan rasa yang ditawarkan dalam festival kuliner ini.

Deretan gerai kuliner kekinian yang menarik dihadirkan di PergiKuliner Festival Kekinian yang kali ini bertema “November Ceria”, merayakan kembalinya anak-anak yang kini sudah diizinkan berkunjung ke pusat perbelanjaan. Untuk mengakomodasi pengunjung yang membawa buah hati, tersedia area bermain anak lengkap dengan permainan seperti puzzle, Uno Stack dan mewarnai gambar.

Sebagai startup lokal dibidang food-related media berbasis website dan aplikasi, PergiKuliner turut mengajak para pelaku usaha UMKM untuk menjadi tenant di PergiKuliner Festival Kekinian.

Baca juga: Wingstop lahirkan menu baru dari kombinasi bumbu favorit

Kuliner yang ada di PergiKuliner Festival Kekinian meliputi minuman segar maupun es seperti Alpukat Kocok Viral, Es Jeruk ONE, Iko Gantinyo 86, Kedjora Coffee, King Ice Pop, Kopi Konnichiwa, Leemon, Northpole Gelato hingga Teazzi. Penyuka makanan khas Indonesia bisa mendatangi gerai Bagonar, Bakso Malang Cak Endut, Dimsum Benhil

Gerai lainnya yang hadir di festival kuliner ini meliputi Kuroffle, Mad Bagel, Menchi Katsu, MeokBang, Ngedagging, Sugarpuff, Tekakla, Thick Toast, Tim’s Donut, Tokyo Gorilla, dan Wancha.

Protokol kesehatan juga diterapkan dalam festival kuliner ini, selain pengaturan jumlah pengunjung, kewajiban memakai masker, penyediaan hand sanitizer di meja-meja untuk konsumen, transaksi di festival ini hanya bisa dilakukan secara nirtunai untuk mengurangi kontak fisik.

Pengunjung juga bisa mendapatkan tester secara cuma-cuma di seluruh tenant dengan memindai QR Code lewat aplikasi PergiKuliner di seluruh tenant yang ada di PergiKuliner Festival Kekinian.

Bazaar ini telah digelar secara berkala sejak 2019 di lokasi yang berbeda-beda, yakni pusat perbelanjaan di Jabodetabek.

Baca juga: Jajanan yakitori baru di “Little Tokyo” Melawai, Blok M

Baca juga: Jajanan kaki lima Korea untuk wisata kuliner di rumah

Baca juga: Tur KRL Bogor-Sudirman sambil nikmati jajanan penghilang lapar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait