Blusukan ke Gang-Gang, Polisi Bagikan Sembako untuk Warga Bantaran Ciliwung

  • Whatsapp

JAKARTA – Bluskan ke pemukiman padat penduduk Polisi Sektor (Polsek) Tebet membagikan bansos berupa sembako di Pinggir Kali Ciliwung Jalan Manggarai Selatan RW 10, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Polsek Tebet, Kompol Alexander Yurikho Hadi. Adapun tujuannya untuk membangun rasa empati dan ikatan sosial dengan warga masyarakat yang terdampak PPKM darurat.

“Sebagai bentuk membangun empati (emphaty building) dan ikatan sosial (social bonding), Polsek Tebet melaksanakan kegiatan pembagian sembako berupa beras di peruntukan bagi warga paling terdampak penerapan PPKM Darurat, di wilayah padat penduduk atau slum area,” ujar Alex kepada wartawan, Kamis (22/7/2021).

Alex menambahkan adapun sembako yang dibagikan berupa beras dengan ukuran 5 kilogram.

“Pembagian 50 Kantong beras 5 kilogram,” terangnya.

Baca Juga : Bansos PPKM Level 4 Disalurkan untuk Warga Pesisir Tanjung Priok

Alex berpesan agar warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak mendesak. Sementara, kegiatan berlangsung aman dan lancar dan tetap menerapkan prokes.

“Warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Kegiatan berlangsung aman dan lancar, dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19,” pungkasnya.

(aky)

Pos terkait