Bocoran ini tunjukkan Rockstar serius garap trilogi GTA remastered

  • Whatsapp

Dalam bocoran yang ada di game launcher Rockstar terbaru, disebutkan bahwa trilogi GTA klasik akan mendapatkan versi remastered.

Rockstar belum lama ini menghadirkan game launcher Rockstar terbaru. Launcher ini digunakan oleh mereka untuk para gamer yang ingin memainkan gim yang telah mereka buat, seperti Red Dead Redemption, GTA V, dan lainnya.

Berbicara mengenai GTA, di launcher terbaru itu, ternyata menyimpan sebuah rahasia yang cukup menarik. Rockstar dikabarkan akan meluncurkan versi remastered dari tiga gim GTA populer di kalangan para gamer.

 

 

Dari bocoran tersebut, tiga gim yang akan mendapatkan versi remastered adalah Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas. Menariknya, ketiga gim itu memiliki kesamaan, yakni memiliki tambahan “Unreal” di akhir nama gim tersebut.

Wccftech (6/10) melaporkan, dengan adanya embel-embel Unreal tersebut, banyak spekulasi bahwa Rockstar kemungkinan akan menggunakan game engine Unreal Engine milik Epic Games, meski hal tersebut belum dapat dipastikan.

Bocoran terbaru ini semakin dikuatkan dengan adanya berbagai bocoran sebelumnya, bahwa Rockstar memang ingin membawa trilogi GTA ke dalam versi remastered. Pengguna mengharapkan gim ini akan meluncur 2022 mendatang.

Beberapa pihak mengatakan, versi remastered dari ketiga gim tersebut disebut tidak akan memiliki grafis yang terlalu berbeda dengan pendahulunya. Namun memang, dari sisi UI akan mendapatkan tampilan baru.

Selain itu dikabarkan juga ketiga gim ini akan hadir lebih dulu di konsol, yakni di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series S|X, dan Nintendo Switch lalu disusul dengan PC, Google Stadia, dan versi mobile.

Pos terkait