Bocoran tampilan Google Pixel 6A, ringkas & tanpa “audio jack”

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Tampilan ponsel pintar Google Pixel 6A mulai bocor di dunia maya, menampilkan perangkat yang ringkas, ringan dan tanpa kehadiran audio jack.

Mengutip The Verge, Minggu, gambar yang dirender dari Google Pixel 6A telah dibocorkan oleh leaker andal Steve Hemmerstoffer (@OnLeaks) dan 91Mobiles, dan memberikan gambaran sekilas tentang seperti apa perangkat kelas menengah tersebut.

Pixel 6A yang termasuk dalam jajaran Pixel A-series yang ramah kantong, terlihat hampir identik dengan Pixel 6 standar.

Perangkat tampaknya menggunakan strip kamera hitam yang sama di bagian belakangnya yang menampung dua kamera dan flashlight, bersama dengan kamera selfie di bagian depan. Bagian bawah perangkat tampaknya memiliki port USB-C, serta speaker dan mikrofon.

Seperti yang ditunjukkan oleh 9to5Google, tampaknya tidak ada sensor sidik jari di bagian luar perangkat – ini mungkin berarti pemindai ditempatkan di bawah layar seperti Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Google sebagai upaya pembaruan untuk meningkatkan masalah kinerja pemindai.

Jack headphone juga tampaknya tidak ada di Pixel 6A. Jika gambar yang dirender akurat, Pixel 6A bisa menjadi perangkat Pixel kelas menengah pertama yang tidak memiliki audio jack. Perangkat-perangkat Pixel sebelumnya, seperti Pixel 5A, Pixel 4A, dan Pixel 3A semuanya memiliki jack headphone, berbeda dengan Pixel 5, Pixel 4, dan Pixel 3.​​​​​​

Pixel 6A mungkin juga jauh lebih ringkas daripada Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, hanya berukuran 152,2 x 71,8. x 8.7mm dengan layar 6,2 inci. Ini sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan ukuran Pixel 6, yaitu 158,6 x 74,8 x 8,9mm dengan layar 6,4 inci.

Tidak ada kabar kapan Pixel 6A akan dirilis — mengingat Pixel 6 dan Pixel 6 Pro baru keluar bulan lalu.

Baca juga: Google Pixel 6 pakai chip baru dan layanan berlangganan “Pixel Pass”

Baca juga: Samsung jadi pemasok modem 5G Google Pixel

Baca juga: Google hentikan Pixel 5 dan Pixel 4a 5G di Amerika Serikat

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait