“Body Butter” jadi andalan Jovi Adhiguna jaga kelembapan kulit

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Jovi Adhiguna, content creator dan entrepreneur mengatakan dia senantiasa menggunakan body butter sebagai salah satu cara menjaga kelembapan kulitnya.

“Setelah mencoba New Body Butter dari The Body Shop kulit tubuh dengan cepat menjadi lebih lembap, lembut dan juga terasa lebih sehat. Manfaatnya langsung dapat dirasakan sejak pertama kali digunakan. New Body Butter ini juga tidak menyebabkan rasa lengket dan tidak nyaman setelah pemakaiannya,” kata Jovi dalam peluncuran The Body Shop New Body Butter secara virtual pada Jumat.

Jovi mengatakan Body Butter sebaiknya diaplikasikan sehabis mandi dengan kondisi kulit yang belum kering sepenuhnya untuk resapan dan khasiat yang lebih optimal.

Baca juga: Kenali penyebab muncul eksim pada kulit

Baca juga: Sabun “green tea” Bandung diminati pasar

“Sehabis mandi di pagi hari maupun di malam hari sebelum tidur,” katanya.

The Body Shop New Body Butter hadir dengan varian beraroma Avocado, Argan, British Rose, Mango, dan Strawberry, diperkaya dengan 95 persen bahan-bahan alami, seperti Shea Butter dan Cocoa Butter yang memastikan kelembapan dan kelembutan kulit hingga empat hari lamanya.

Body butter dari The Body Shop (ANTARA/HO)

shea butter dan cocoa butter

Shea Butter menghasilkan fatty acid yang tinggi dan juga memiliki khasiat sebagai zat anti peradangan yang baik, sehingga efektif meredakan kemerahan dan juga eksim pada kulit kita.

Zat Emollient yang terkandung dalam Shea Butter juga berperan sebagai pelembap alami yang dapat menciptakan lapisan pelindung pada kulit, sekaligus mengunci kadar kelembapannya. Shea Butter juga dipercaya bermanfaat sebagai salah satu bahan alami untuk kulit yang sehat.

Sementara itu, Cocoa Butter juga memiliki fatty acid essential yang tinggi, dengan titik leleh yang mirip dengan suhu tubuh manusia untuk penyerapan yang lebih cepat dan optimal. Cocoa Butter juga kaya akan phytochemical untuk mencegah proses penuaan pada kulit, sekaligus melindunginya dari sinar UV.

Seperti Shea Butter, Cocoa Butter juga memberikan lapisan pelindung pada kulit untuk memastikan efek kelembapan yang maksimal

Selain aroma baru yang disempurnakan, kemasan New Body Butter juga terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang, sehingga bukan hanya khasiat dari Body Butter itu sendiri yang dapat mempercantik kulit kita, kemasannya pun dapat membuat bumi ini lebih lestari.

Ratu Ommaya, Head of Values, Community & PR The Body Shop Indonesia mengatakan, “New Body Butter merupakan penyempurnaan dari produk Body Butter yang telah dipasarkan sebelumnya. Formula yang disempurnakan memastikan efikasi yang optimal pada setiap pemakaiannya karena diperkaya bahan-bahan alami yang memastikan kulit sehat, lembap, dan ternutrisi hingga empat hari.”

Nama Body Butter sendiri pertama kali ditemukan oleh founder The Body Shop, yaitu Anita Roddick pada tahun 1992. Sejak itu, Body Butter telah menjadi salah satu produk The Body Shop yang paling digemari, dan juga tentunya paling autentik.

New Body Butter juga memiliki kandungan 100% Vegan yang telah mendapatkan sertifikasi dari The Vegan Society. Komitmen terhadap bumi yang lestari juga dibuktikan dari kemasannya yang terbuat dari 100 persen Recycled PET Plastic sehingga dapat didaur ulang dengan sempurna.

Baca juga: Tren riasan natural jadi primadona saat Ramadhan dan Lebaran

Baca juga: Makeup terpenting bagi Cinta Laura

Baca juga: Kiat Mawar De Jongh menjaga kesehatan kulit
 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait