Cara Chicco Jerikho jaga imun tubuh cegah COVID-19

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Aktor Chicco Jerikho membagikan rahasia menjaga  imunitas tubuhnya guna mencegah dirinya terpapar COVID-19.

Dalam konferensi pers virtual pada Kamis, dia mengaku menjadikan multivitamin sebagai asupan pelengkap guna menjaga dan meningkatkan imunitas tubuhnya agar tidak terpapar virus SARS-CoV-2. Hal itu ia pilih juga untuk melengkapi protokol kesehatan yang dilakukan dirinya karena memiliki kesibukan cukup padat meski di tengah pandemi COVID-19.

“Selain mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga teratur, yang terpenting juga adalah mengonsumsi multivitamin dengan kandungan yang lengkap. Karena dengan mengkonsumsi multivitamin itu bisa melindungi diri kita terpapar dari berbagai penyakit dan virus termasuk COVID-19 ini,” kata Chicco.

Ia pun memilih multivitamin yang mengandung vitamin C, D, B kompleks, dan Zinc sesuai dengan anjuran yang saat ini berlaku.

Bintang dari film layar lebar “Ben dan Jody” itu pun menyebutkan kiat lainnya untuk menjaga imunitas tubuh dirinya dan keluarga adalah dengan tidak memilih- milih sayuran dan buah- buahan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuhnya di tengah pandemi.

“Kalau saya untuk melengkapi pola hidup sehat ini, makan semua sayur dan buah apapun itu ya. Tapi tentu kita lihat dulu kandungan vitamin dan khasiatnya bagus gitu. Yang penting banyak serat dan protein secukupnya ,” kata Chicco.

Melihat pentingnya multivitamin dalam rangka memperkuat imun, Chicco memilih konsumsi multivitamin Hemaviton Action Total Care Imun Up.

Ia bersama istrinya Putri Marino menjadi brand ambbasador dari produk multivitamin dengan bahan- bahan penting seperti buffered vitamin C 500 miligram, vitamin D, dan Zinc yang resmi dirilis mulai hari ini.

“Hemaviton ini memiliki banyak kelebihan dan memberikan banyak manfaat untuk kami, selain itu tentunya produk ini bisa menguntungkan juga untuk masyarakat Indonesia,” kata Chicco.

Baca juga: Chicco Jerikho positif COVID-19

Baca juga: Pentingnya “breaktime” untuk Chicco Jerikho di kala pandemi

Baca juga: Putri Marino belum ingin tambah anak

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait