Cara gunakan obrolan audio di Pokémon Unite Android

  • Whatsapp

Pembaruan untuk gim Pokémon Unite versi Android menghadirkan fitur obrolan audio antar pemain. Berikut cara menggunakannnya.

Pokémon Unite merupakan pertandingan tim 5 lawan 5 yang belum lama ini dirilis Nintendo dalam versi mobile. Gim versi konsolnya memiliki fitur obrolan suara, sedangkan pengguna Android dan iOS harus melakukan pembaruan untuk dapat menggunakan fitur ini. 

Untungnya, pembaruan Pokémon Unite versi mobile sekarang sudah tiba. Pemain dapat berkomunikasi dengan pemain lainnya melalui obrolan suara ketika pertandingan berlangsung. Cara menggunakannya pun mudah, seperti panduan di bawah ini.

Cara menggunakan obrolan suara di Pokémon Unite versi Android

  1. Masuk ke pertandingan tingkat apapun
  2. Pilih ikon mikrofon dan headset di dekat peta pada kiri atas layar
  3. Pilih opsi apakah Anda ingin semua orang di tim mendengar suara Anda atau hanya orang-orang tertentu yang Anda undang
  4. Kemudian, izinkan Pokémon Unite mengakses dan merekam audio pada perangkat

Oh iya, sebelum mengaktifkan obrolan suara sendiri (ikon headset), Anda juga harus mengaktifkan obrolan suara masuk dari pemain lain (ikon mikrofon). Sementara default gim mengatur obrolan suara dalam keadaan mati.

Jika Anda ingin memulai obrolan pribadi dengan teman, Anda harus melawan mereka lima kali atau lebih. Setelah itu, kalian dapat mengobrol di dalam lobi atau membuka trainer card di sudut kiri atas layar dan gulir ke bawah ke bagian obrolan.

Selain obrolan suara, pemain juga dapat mengirim pesan sederhana kepada rekan satu tim. Pesan hanya dapat mencakup maksimal 49 karakter. Ini dapat bermanfaat untuk mengkomunikasikan hal-hal seperti peran apa yang diambil atau ke mana peta yang ingin mereka tuju.

Pos terkait