Cara mudah temukan OPPO Service Center di kotamu

  • Whatsapp

Anda bisa mengunjungi situs resmi OPPO – Service Center untuk mendapatkan informasi alamat dan lokasi sebaran OPPO Service Center di Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan informasi tersebut melalui aplikasi My OPPO.

Meski sudah melalui proses perakitan dan pengujian yang ketat, kemungkinan terjadinya kerusakan pada smartphone memang bukan hal yang mustahil. Kerusakan yang timbul bisa saja disebabkan oleh kurang hati-hatinya pengguna saat menggunakan smartphone sehari-hari. Namun, ada pula faktor ketidaksengajaan yang seringkali kita temui dalam aktivitas harian.

Seperti yang diketahui, sebelum resmi diluncurkan ke pasar, perusahaan harus memastikan bahwa produknya sudah melewati serangkaian pengujian ketat yang diawasi oleh tenaga berpengalaman.

Namun, kembali lagi. Meski sudah dirancang dan memenuhi semua control kualitas perusahaan, kerusakan masih saja bisa terjadi. Jika sudah begini, Anda tidak perlu panik. Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan ketika smartphone OPPO Anda rusak.

Jika smartphone OPPO tidak dapat menyala meski kondisi baterai tidak kosong. Anda bisa membuka situs resmi OPPO menggunakan laptop atau PC. Ketikan OPPO di browser Anda dan pilih Service Center, mudahnya Anda bisa klik link berikut OPPO Service Center. Kemudian, pilih kota tempat Anda tinggal atau lokasi terdekat dari rumah Anda.

Anda juga bisa mencoba menggunakan Layanan Antar Jemput yang ditawarkan OPPO khusus untuk konsumennya. Anda hanya perlu mengisi form Layanan Antar Jemput. Perlu Anda ketahui, Layanan Antar Jemput mencakup lokasi yang masih terjangkau oleh ekspedisi (J&T).

Namun, jika Anda masih bisa menggunakan perangkat OPPO Anda, cukup buka aplikasi My OPPO. Kemudian pilih menu Customer Service. Pada menu ini Anda akan menemukan beberapa pilihan dukungan. Mulai dari Chat (melakukan chat online), Call (melakukan panggilan), Email (mengirimkan email) dan Service Center. Pada menu Service Center, Anda tetap harus memasukkan lokasi Service Center di kota Anda. Anda juga dapat menggunakan Layanan Antar Jemput melalui My OPPO.

Dengan tersebarnya 100 lebih titik OPPO Service Center di Tanah Air, Anda dapat dengan mudah menjangkau lokasi perbaikan resmi perangkat OPPO kesayangan Anda.

Pos terkait