Cara undang teman di PUBG: New State mode 4v4

  • Whatsapp

PUBG: New State menawarkan mode permainan 4v4 yang memungkinkan pemain bekerjasama dengan teman dan bersaing dengan pemain lain. 

PUBG: New State sudah rilis untuk perangkat Android dan iOS, memberikan permainan yang futuristik ke waralaba battle royale yang populer tersebut. Selain peta battle royale dengan 100 pemain, New State juga menawarkan mode 4v4 yang memungkinkan pemain bekerja sama dengan teman dan bersaing dengan pemain lain. 

Untuk bermain dalam mode 4v4, Anda harus menambahkan teman terlebih dahulu pada pemain yang ingin menjadi sekutu. Anda perlu mengumpulkan 3 pemain lagi untuk memainkan mode 4v4. Untuk itu, berikut Tek.id bagikan cara menambahkan teman di PUBG: New State dan cara mengundangnya dalam mode 4v4.

Cara menambahkan teman di PUBG: New State

  • Pilih Add Friend pada kiri layar di halaman lobi
  • Masukan nama pemain yang ingin ditambahkan
  • Pastikan nama sudah benar, kemudian klik Add dan Send Request

Cara menambahkan teman di PUBG: New State (Credit: Android Central)

Cara mengundang teman di PUBG: New State mode 4v4

  • Di sebelah kiri layar lobi, klik Invite to Team
  • Pilih pemain yang ada dalam daftar teman atau klan
  • Kemudian klik Invite

Kurang lebih, cara ini hampir sama dengan PUBG Mobile. Jadi bagi pemain lama, pasti tidak akan kesulitan mengundang teman untuk membuat tim. Meski hadir dengan sedikit masalah server dan bug, pengembang sudah memperbaikinya dengan menerapkan pembaruan dan melakukan pemeliharaan server untuk meningkatkan kinerja di semua perangkat

Perlu diketahui, New State tidak sepenuhnya mendukung kontroler. Ini berarti pemain tidak bisa menggunakan kontroler mobile apapun untuk memainkan permainan ini. Dengan kata lain, Anda hanya bisa memainkannya dengan layar sentuh.

Pos terkait