Contek gaya santai Neymar dengan PUMA Wild Rider

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Neymar berkolaborasi dengan PUMA lewat sepatu PUMA Wild Rider.

Ia mewujudkan tema sepatu dambaannya untuk bersantai sehari- hari dan juga mendemonstrasikan budaya serta mobilitas anak muda ke dalam gayanya.

“Sebagai seseorang yang menyukai streetwear, saya sangat senang ketika PUMA menghubungi saya untuk menjadi wajah dari koleksi PUMA di luar sepak bola.Saya yakin, kalian tidak akan ingin berhenti untuk memakai sepatu Wild Rider ini, saya telah memakainya setiap hari. É o meu favorito!” ujar Neymar Jr dalam keterangan persnya, Senin.

Wild Rider menghadirkan dimensi baru bagi seri Rider, dengan lapisan material yang lebih segar dan lingkaran futuristik di bagian midsole.

Desain premiumnya terinspirasi oleh pergerakan dan suasana kehidupan kota yang selalu maju, lebih jauh, lebih cepat dan terdepan.

“Kami menganggap seri Rider ini sebagai percakapan yang terus berkembang, apa yang memulai Future Rider berhubungan dengan Easy Rider II, telah berkembang menjadi sesuatu yang dapat berdiri sendiri tanpa memperlihatkan asal dari inspirasinya,” kata Design Lead dari Sportstyle Footwear PUMA Danny Taylor.

Koleksi Wild Rider terus bermain dengan desain futro PUMA. Mengambil inspirasi lalu dari Rider OG dan elemen dari track spike 90-an, desainnya yang terdiri dari ‘kolase’ masa lalu dan masa depan yang digabungkan.

Bahasa desain progresif dari Wild Rider sendiri mencakup sentuhan akhir desain yang unik seperti bentuk strip yang mengalir ke arah tumit, tulisan ‘Designed by PUMA’ yang terpampang di bagian belakang sepatu.

Pada bagian belakang tumit juga yang menonjol keluar dari aksen futro yang menginspirasi, terus bermain dengan ide gerak yang menjadi inspirasi sepatu.

Sepatu ini juga menampilkan bagian atas nilon dengan overlay suede dan formtrip kulit, bersama dengan detail TPU pada lubang, tumit serta busa Rider yang khas.

Wild Rider hadir dalam ukuran dewasa maupun anak-anak dan tersedia di seluruh toko PUMA di Indonesia baik daring maupun gerai langsung.

Baca juga: Converse Indonesia hadirkan platform e-commerce

Baca juga: Kick Avenue kembali gelar festival KA Fair

Baca juga: VLCNZD Stonebroke “batch” kedua dirilis terbatas

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait