Dampak film Marvel Eternals pada masa depan MCU

  • Whatsapp

Sutradara Eternals Chloé Zhao menjelaskan film akan menentukan asal-usul MCU dengan menjelajahi mitologi Celestial, yang akan berdampak di masa depan.

Sutradara Eternals Chloé Zhao menjelaskan bagaimana film akan memiliki dampak besar pada masa depan MCU. Eternals merupakan entri baru dalam Marvel Cinematic Universe yang akan ditayangkan pada 3 November di Indonesia. Film ini menceritakan tentang ras makhluk abadi dengan kekuatan manusia super yang diam-diam hidup di Bumi selama ribuan tahun dan bersatu kembali untuk melawan para Deviant yang jahat.

Salah satu aspek yang paling dinanti dari Eternals adalah sutradara penerima Oscar untuk Nomadland, Chloé Zhao. Ia dipercaya untuk memperkenalkan jajaran superhero baru ke MCU, yang sebelumnya belum banyak dikenal. 

Kelompok superhero ini dipimpin oleh Angelina Jolie sebagai Thena dan Salma Hayek sebagai Ajak, bersama dengan wajah-wajah familiar lainnya seperti Richard Madden, Kumail Nanjiani, dan Gemma Chan.

Dalam wawancara dengan ScreenRant (22/10), Zhao ditanya tentang efek yang akan diberikan Eternals terhadap masa depan MCU. Meskipun tidak bisa menjawab terlalu spesifik, Zhao mengatakan film akan menentukan asal-usul MCU dengan menjelajahi mitologi Celestial, yang akan berdampak di masa depan.

“Besar. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, tetapi satu hal yang bisa Saya katakan adalah kami tahu bahwa asal usul MCU akan ditentukan sampai batas tertentu dalam film ini dengan menjelajahi mitologi Celestial, dan kami tahu ini akan memiliki dampak untuk masa depan,” kata Zhao.

Di samping itu, banyak yang belum mengetahui Eternals dan menganggapnya sebagai bagian independen dari cerita utama MCU. Padahal ada banyak cara Eternals dapat memengaruhi MCU, dan Zhao tampaknya merujuk secara khusus pada peran yang akan dimainkan oleh Celestial.

Fakta bahwa Eternals juga akan mengeksplorasi pembuatan MCU itu sendiri seharusnya menjadi prospek yang menarik bagi para penggemar. Ras alien yang hidup di Bumi selama ribuan tahun, memberi Zhao kesempatan untuk tidak hanya mengunjungi kembali peristiwa-peristiwa dari film MCU masa lalu dan mengontekstualisasikan kembali, tetapi juga menceritakan sejarah umat manusia.

Pos terkait