Didukung RAM hingga 12GB, vivo Y33s dibanderol Rp3 jutaan

  • Whatsapp

vivo baru saja meluncurkan vivo Y33s di Indonesia dengan fitur dan desain trendi untuk mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking.

vivo Indonesia kembali menghadirkan smartphone pada seri Y, yakni vivo Y33s. Dibanderol Rp3 jutaan, smartphone ini hadir dengan fitur dan desain trendi untuk mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking dalam satu genggaman tangan.

“vivo Indonesia kembali menghadirkan line up produk terbaru di pasar Indonesia. Kali ini lewat vivo Y33s, kami memahami bahwa konsumen menginginkan penggunaan smartphone yang praktis hanya dalam satu genggaman untuk menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking mereka,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan kapasitas RAM 8GB+4G Extended RAM dengan kapasitas memori internal 128B. Penyimpanan eksternal ini juga dapat diperluas hingga 1TB. Kapasitas yang besar di kelasnya ini memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan.

“Lewat seri terbaru vivo Y33s, kami ingin membawa kembali kesuksesan Y-Series sebelumnya dengan berbagai peningkatan baru, seperti 8GB+4GB Extended RAM untuk menunjang aktivitas bermain mobile game yang seamless,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Beralih ke kamera belakang, terdapat tiga lensa yang terdiri dari 50MP Main Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera. Pengguna dapat memaksimalkan hasil potret dengan memanfaatkan fitur Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus dan Stylish Night Filters. Tidak hanya itu, video yang dihasilkan juga bisa lebih stabil dengan hadirnya fitur Ultra Stable Video, menggunakan dukungan EIS.

Kapasitas baterai vivo Y33s sebesar 5.000 mAh dan dipadukan 18W Fast Charge. Baterai turut dilengkapi vivo Energy Guardian (VEG) untuk pengoptimalan daya yang lebih efisien. 

Harga dan ketersediaan

Vivo Y33s hadir dalam dua varian warna, yakni Midday Dream dan Mirror Black. Midday Dream menggunakan tekstur AG Matte dengan teknologi Dynamic Color, sedangkan Mirror Black menggunakan teknik Mirror Finishing dengan proses Double Layer Coating. 

Smartphone ini dibanderol Rp3.399.000 dan sudah bisa dipesan secara eksklusif di Erafone sebagai mitra retail resmi vivo. 

Setiap pembelian di Erafone pada periode 11-21 Oktober 2021, konsumen akan memperoleh voucher Eraclub senilai Rp200.000 dan hadiah tambahan senilai hingga Rp300.000. Konsumen juga mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan benefit kuota hingga 252GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp60.000 per bulan.

Sementara itu, mengikuti program Early Buy di e-commerce partner Shopee akan memperoleh Baseus Vacuum Cleaner, 30 hari JOOX VIP Premium subscription, serta voucher diskon langganan Vidio. Sebagai tambahan, konsumen juga bisa mendapatkan cashback koin Shopee paylater dan promosi angsuran Bank sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pos terkait