Digrebek Istri Sah, Ini 5 Fakta Perselingkuhan Pramugara dan Pramugari Lion Air

  • Whatsapp

Jakarta: Media sosial kembali diramaikan dengan video viral penggrebekan perselingkuhan yang menyeret maskapai terkenal Lion Air.
 
Pasalnya pasangan yang berselingkuh adalah pramugara bernama Anoure Aslama dan pramugari bernama Prillia Berliani yang sama-sama bekerja di maskapai Lion Air. 
 
Berikut beberapa fakta terkait skandal perselingkuhan pramugara dan pramugari Lion Air.

Digrebek istri sah bersama kerabat

Dalam video yang kini sudah beredar di Twitter, Instagram, hingga Youtube, perselingkuhan itu terjadi di sebuah rumah di kawasan Jakarta. Adapun yang merekam dan menggrebek langsung yaitu istri sah Anoure bernama Sinta. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Enak lu ya berdua tidur di kamar yang selalu gue salatin, ngajiin,” kata Sinta sambil merekam video.

Istri sedang hamil

Perselingkuhan ini semakin membuat geram warganet karena diketahui Sinta, istri sah Anoure sedang hamil anak kedua dari pernikahan mereka. 
 
“Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!,” kata Sinta dengan begitu emosi.

Pasangan selingkuh masih aktif bekerja di Lion Air

Anoure Aslama adalah seorang pramugara maskapai Lion Air yang masih aktif. Begitupun dengan Prillia Berliana juga masih aktif sebagai pramugari Lion Air.
 
Hal ini terbukti, dari video yang tersebar di media sosial menunjukkan ID Card Lion Air milik mereka berdua. Anoure aktif hingga 2022, sedangkan ID Lion Air milik Prillia Berliani aktif hingga tahun 2025.

Prillia hapus akun sosial media

Sadar akan menjadi bulan-bulanan warganet, akun sosial media milik pelakor yang juga pramugari Lion Air, Prillia kini sudah dihapus. 
 
Hal ini juga dibenarkan istri sah Anoure, Sinta. “Bukannya nggak mau tag, tapi ig ini pelakor emang udah delete account kayaknya, kemarin ada sekarang udah nggak ada,” ujarnya. 

Kasus perselingkuhan berlanjut ke ranah hukum

Istri sah yang menggrebek suaminya selingkuh berencana akan membuat laporan ke Lion Air dan membawa kasus ini ke ranah hukum.
 
“Minta laporan bu RT, minta laporan Polres, bisa masuk ke Lion. Jadi mereka berdua bisa langsung keluar. Udah cukup itu aja pak,” beber Sinta.
 
(MBM)

Pos terkait