Direkam dengan Galaxy S21, Film Pendek Angga Dwimas Sasongko Hadirkan Visualisasi Epic

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Dikenal dengan sutradara yang selalu menghadirkan karya luar biasa, kali ini Angga Dwimas Sasongko hadirkan gebrakan baru. Lewat film pendek dengan jalan cerita unik, seluruh proses pembuatannya ternyata direkam menggunakan smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra 5G lho!

Hasil sinematografinya pun nggak main-main, karena Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mampu menghasilkan visualisasi yang epic. Lantas, sudahkah kamu tahu apa nama film pendek hasil garapan Angga Dwimas Sasongko menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini? Intip fakta selengkapnya berikut ini.

KONFABULASI: Buah Kolaborasi Angga dan Samsung Galaxy Movie Studio

Credit via Instagram.com/samsungindonesiaCredit via Instagram.com/samsungindonesia

Beruntunglah buat kamu yang sudah tahu mahakarya terbaru Angga Dwimas Sasongko ini, tetapi jika belum update infonya, nggak usah berkecil hati. Benar, sutradara berbakat dan berprestasi tanah air ini baru saja merilis KONFABULASI. Sebuah film pendek buah kolaborasi Angga Dwimas Sasongko dengan Samsung Galaxy Movie Studio.

Kerennya, karya terbaru Angga ini bergenre action, sehingga menghadirkan warna baru dalam film pendek Indonesia. Selain itu tema yang diangkat nggak biasa, yaitu konfabulasi atau proses penanaman memori palsu yang diciptakan untuk mengisi kekosongan dari suatu hal yang hilang maupun celah dari sebuah ingatan. Hasilnya makin epic, karena seluruh proses pembuatannya menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Tampilkan Dua Bintang Top Indonesia

Credit via Samsung Galaxy Movie StudioCredit via Samsung Galaxy Movie Studio

Kelebihan lainnya dari film pendek KONFABULASI ini adalah turut mengajak dua bintang top Indonesia dalam kolaborasi juga. Keduanya adalah Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. Reza sendiri didapuk Angga untuk memerankan karakter Bilal, sosok yang menjadi objek proses konfabulasi dalam film pendek ini.

Menariknya, Reza baru pertama kalinya mendapatkan peran unik ini, dan terjadi dalam KONFABULASI. “Saya berharap peran saya kali ini bisa memberikan cerita yang unik dan pengalaman menonton yang epik bagi semua pecinta film Indonesia,” ungkapnya.

Sementara Dian Sastrowardoyo kebagian peran sebagai Marla, sosok yang menjadi ‘otak’ dari proses konfabulasi yang dialami Reza.

Bukti Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Super Canggih

Credit via SamsungCredit via Samsung

Bukan hanya menyajikan cerita unik ala Angga Dwimas Sasongko, pun akting ciamik Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo, tetapi KONFABULASI juga menjadi bukti epic-nya kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Pasalnya, smartphone berkamera super canggih ini mampu menangkap seluruh adegan action dengan sempurna. Dari ledakan, tembakan, hingga aksi kebut-kebutan. Semua bisa terabadikan secara epic berkat smartphone terbaru Samsung ini. Kamu bisa temukan informasi selengkapnya tentang keunggulan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G di sini.

Gimana sudah siap menonton KONFABULASI? Kabar baiknya, film pendek yang dirilis pada Galaxy Movie Studio 2021 ini sudah bisa kamu tonton langsung di akun YouTube resmi milik Samsung Indonesia, atau bisa langsung klik di sini. Don’t miss it!

Pos terkait