Disney garap gim berbasis MOBA

  • Whatsapp

Disney dikabarkan sedang mengembangkan gim MOBA yang bernama Disney Melee Mania, yang dikembangkan oleh Mighty Bear.

Gim MOBA saat ini menjadi salah satu gim yang paling banyak dimainkan oleh para gamer. Hal ini membuat para pengembang gim membuat gim dengan genre tersebut, dan menggandeng nama besar sebagai karakternya.

Salah satunya adalah Pokemon Unite, di mana merupakan gim MOBA terbaru dari waralaba Pokemon. Gim ini pun mendapatkan traksi yang sangat banyak, yang wajar karena memiliki fanbase yang banyak.

Melihat kesuksesan ini, Disney tampaknya tak ingin kalah. Mereka baru saja mengumumkan kehadiran gim MOBA yang didasarkan oleh karakter yang ada di waralaba mereka.

Sayangnya, pihak Disney tidak akan membuat gim ini dapat dimainkan oleh semua kalangan. Dilansir dari Ubergizmo (16/5) melaporkan bahwa gim tersebut hanya akan hadir di layanan Apple Arcade saja.

Gim tersebut pun dikabarkan akan memiliki nama Disney Melee Mania. Dilaporkan, gaya gameplaynya terlihat mirip dengan game bergaya battle royale lainnya yang bernama Butter Royale.

Hal ini wajar dikarenakan kedua gim tersebut dikembangkan oleh pengembang yang sama, yakni Mighty Bear Games. Dilaporkan, gim ini diharapkan akan dirilis pada bulan Desember dan akan membutuhkan langganan Apple Arcade untuk bermain.

Pos terkait