Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

  • Whatsapp

Download Video Instagram Tanpa Aplikasi
Foto : youtube

Download Video Instagram Tanpa Aplikasi. Mau download video unik serta menarik di Instagram tetapi tidak memiliki aplikasinya? Maka ikuti penjelasan trik cara unduh video Instagram tanpa aplikasi, anti gagal berikut ini yaitu solusinya. Pada penjelasan kali ini akan di kupas tuntas seputar cara-cara mendownload suatu video kesukaan dari halaman Instagram.

Download tanpa wajib mempunyai aplikasinya via Play Store Apple App Store. Terkadang memori ponsel yang telah penuh membuat pengguna Instagram enggan mendownload aplikasinya secara langsung serta lebih memilih membuka manual via web.

Buka Aplikasi Instagram

Cara unduh video Instagram tanpa aplikasi resminya itu sangatlah gampang serta dapat di jalani dari Komputer, ponsel Android ataupun pengguna IOS Apple. Nah karena kamu mau melaksanakan pengunduhan video dari halaman Instagram.

Maka pastinya kamu wajib membuka aplikasi Instagram terlebih dulu. Login ke aplikasi Instagram pribadi kamu dengan memakai sandi dan ID yang pas supaya tidak memakan waktu lama sebab adanya kegagalan koneksi.

Pilih Video yang Mau di Download

Sehabis masuk ke aplikasi Instagram, tahapan berikutnya yaitu kamu dapat mulai memilih video mana yang akann kamu download. Tidak ada batas video yang wajib di unduh dan kamu dapat menampilkannya pada beranda Instagram kamu. Bila telah menampikan video mana yang mau di download maka kamu dapat masuk ke step berikutnya.

Sehabis menampilkan video yang mau di download maka tahapan berikutnya yaitu klik link video tersebut. Kamu dapat memperoleh link video sehabis klik 3 titik di atas artikel. Setelah itu akan muncul penjelasan copy link. Nah, klik menu tersebut buat memperoleh link yang di maksud.

Move Ke Browser

Cara download video Instagram tanpa aplikasi yang selanjutnya yaitu dengan masuk ke menu browser pada ponsel ataupun Komputer kamu. Kamu bebas memakai browser mulai dari Google Chrome, Mozila ataupun yang lain asalkan pada menu browser. Yakinkan koneksi internet sama bagusnya saat kamu membuka browser supaya tidak menganggu tahapan berikutnya.

Buka Halaman Download Video Instagram Lewat Browser

Cara berikutnya yang dapat kamu jalani yaitu dengan membuka halaman untuk mengunduh video secara online pada browser. Kamu dapat mengetik halaman tujuan semacam “Unduh Video Instagram, ataupun perkata kunci yang lainnya.

Kata kunci yang membolehkan kamu buat mengunduh video dari aplikasi Instagram. Sehabis telah memilih salah satu halaman buat mengunduh, maka klik halaman tersebut untuk join.

Masuk ke Web Instagram Downloader

Telah masuk ke web ataupun halaman buat mendownload video dari Instagram? Nah bila telah sampai tahapan mengunduh video, perhatikan menu pencarian yang umumnya di tandai dengan icon kaca pembesar pada bagian tengah ataupun atas kanan web.

Nah pada icon seperti itu kamu nantinya dapat melaksanakan copy paste link yang di miliki buat mengunduh video.

Klik Tautan Sebelummya serta Klik Download

Cara download video Instagram tanpa aplikasi selanjutnya yaitu sehabis masuk ke web downloader yaitu dengan klik tautan video dari Instagram ke mesin pencarian. Kamu cuma butuh paste link serta klik menu search serta diamkan web bekerja buat mencari video yang diinginkan. Bila telah menemukan umumnya akan muncul penjelasan untuk klik unduh pada bagian bawah dari judul link.

Tunggu Proses Download Berjalan

Nah sehabis muncul penjelasan download serta kamu setelah itu klik unduh maka otomatis video yang diinginkan tengah di download. Kamu cuma perlu menunggu proses unduh berjalan, sesuai koneksi jaringan yang ada. Sehabis proses pengunduhan sukses umumnya akan muncul penjelasan centang hijau serta fakta video sukses di unduh.

Pos terkait