EVOS dan LinkAja kerja sama dukung perkembangan eSport

  • Whatsapp

EVOS dan LinkAja umumkan kerja sama strategis untuk bantu mendukung perkembangan eSport di Indonesia.

EVOS baru saja mengumumkan kerja sama terbaru mereka dengan salah satu layanan pembayaran digital terbesar di Indonesia, yakni LinkAja. Mereka memiliki visi untuk mempermudah gamer untuk mendapatkan platform pembayaran digital untuk gim kesukaan.

Dalam acara yang dilakukan secara daring pada Kamis (30/9), kedua pihak mengatakan kerja sama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia. Sebab, penetrasi pertumbuhan pasar eSport di Indonesia terus meningkat dalam beberapa waktu ini.

Co-Founder dan Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengungkapkan antusiasnya terhadap kerja sama ini. Sebab, mereka sudah tak sabar membantu kemajuan eSport di Indonesia.

“Sejalan dengan visi dari EVOS Esports, yakni Turning dreams into reality, EVOS Esports dan LinkAja tidak ingin memutuskan mimpi yang telah kita bangun begitu saja, namun mendorong mimpi itu menjadi hal-hal yang berdampak bagi seluruh audiens, khususnya EVOS Fams,” kata Hartman.

“Melalui kerja sama ini, EVOS Esports berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini.” 

Adanya kerja sama ini juga menjadi kabar baik bagi EVOS membership, yang kebanyakan merupakan Gen Z. Sebab, mereka memang sudah terbiasa menggunakan layanan digital untuk melakukan pembayaran apapun sehari-hari. Tak ketinggalan, mereka yang menggunakan layanan ini akan mendapatkan promosi diskon Metazone maupun inisiatif-inisiatif lain dari kerja sama ini. Jadi, mereka akan benar-benar merasa dimanjakan oleh EVOS dan LinkAja.

“Kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi LinkAja dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia,” kata Chief Marketing Officer LinkAja, Wibawa Prasetyawan.

“Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali kepada kalangan muda serta komunitasnya.”

Ditambah lagi, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

Pos terkait