EVOS resmi kenalkan fasilitas EVOS ITF

  • Whatsapp

Dengan hadirnya fasilitas EVOS ITF, manajemen tim berharap akan ada peningkatan kualitas atlet mereka dan konten yang dihadirkan untuk para penggemar.

EVOS membuka fasilitas baru untuk menunjang kegiatan tim beserta atlet eSport dan penggemar EVOS. Fasilitas ini disebut Integrated Training Facility (ITF) yang berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan.

Fasilitas ini memiliki ruang yang cukup besar dengan luas area sebesar 765 m2 yang terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports, Michael Wijaya mengatakan peluncuran fasilitas ini merupakan mimpi mereka sedari awal. Jadi, selesai dibangunnya fasilitas ini membuat mereka dapat lebih nyaman dalam berkegiatan di masa depan.

“Peluncuran ITF ini bagi EVOS merupakan sebuah wujud dari mimpi kami untuk menghadirkan sebuah infrastruktur yang berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi EVOS untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia,” kata Michael.

EVOS mengatakan, fasilitas ini mulai dikembangkan di Mei 2021. EVOS ITF ini ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS, mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan.

“Melalui EVOS ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan EVOS fams dimanapun,” ujarnya.

Di sisi lain, Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan dengan hadirnya EVOS ITF, mereka akan memberikan konten yang lebih berkualitas. Pengguna juga diajak untuk melihat fasilitas ini dengan mengunjungi situs ini. https://itf.evos.gg/

“EVOS ITF akan berfungsi sebagai platform multifungsi serta ruang bagi EVOS untuk terus berkarya dan menghadirkan berbagai konten serta menjadi rumah bagi EVOS Fams. Selain itu juga menjadi komitmen kami untuk menciptakan sebuah infrastruktur yang dapat dimanfaatkan dan mendukung berbagai kegiatan esports, dimana bentuk perwujudan dari komitmen tersebut adalah ITF yang kami harapkan dapat menjadi integrated training facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara,” kata Hartman.

Pos terkait