Film A Quiet Place akan diadaptasi jadi video gim horor

  • Whatsapp

EP1T0ME, iLLOGIKA, dan Saber Interactive berkolaborasi meluncurkan video gim horor single player yang diadaptasi dari film horor populer A Quiet Place.

Perusahaan video gim EP1T0ME belum lama ini mengumumkan akan membuat mengadaptasi film hit A Quiet Place menjadi sebuah video gim. Adaptasi ini akan menjadi video gim horor single player, yang dijadwalkan rilis 2022. 

Dikutip dari SlashGear (27/10), EP1T0ME mengatakan akan berkolaborasi dengan Saber Interactive dan iLLOGIKA untuk mengembangkan adaptasi gim ini berdasarkan film. Menurut perusahaan, gim A Quiet Place akan didorong oleh cerita dan memberikan gamer dunia lain yang lebih seram dari film aslinya.

Meskipun didasarkan pada film hit Paramount, namun EP1T0ME mengatakan gim ini akan menghadirkan alur cerita berdasarkan alam semesta yang dipenuhi monster. Perusahaan mengatakan, gameplay-nya akan membuat gamer dihantui rasa tegang, emosi, dan drama menarik, yang membuat serial ini terkenal.

Di samping itu, pengembangan saat ini sudah dimulai di iLLOGIKA. Studio gim ini sebelumnya terkenal dengan beberapa judul gim hitu, termasuk Rainbow Six dan Far Cry. Sementara itu, Saber Interactive bertanggungjawab untuk menerbitkan gim. 

“Keberhasilan luar biasa dari film “A Quiet Place” memperjelas bahwa penonton haus akan lebih banyak petualangan di alam semesta ini, dan iLLOGIKA menciptakan pengalaman mereka sendiri yang benar-benar menarik yang sesuai dengan nama properti tercinta ini. Kami bangga mengatakan bahwa “A Quiet Place” adalah gim pertama yang akan kami rilis oleh studio eksternal dari label penerbitan Saber yang sedang berkembang,” kata Kepala Penerbitan Saber Interactive Todd Hollenshead.

Pos terkait