Film Wonka akan dibuat dalam format musikal

  • Whatsapp

Seperti pendahulunya, film Wonka akan dibuat dalam format musikal dan pemeran Wonka, Timothée Chalamet ikut menyumbangkan suaranya.

Timothée Chalamet siap menyumbangkan suaranya untuk prekuel Charlie and the Chocolate Factory, berjudul Wonka. Ini mengonfirmasi bahwa sekuel tersebut akan dibuat dalam format musikal.

Sebelumnya, banyak rumor yang mempertanyakan apakah prekuel ini akan menjadi film musikal atau bukan. Sebab, adaptasi yang lebih dulu oleh Mel Stuart merupakan film musikal yang dibuat pada 1971, begitu juga versi Tim Burton pada 2005. 

Melalui wawancara dengan Time, Chalamet akhirnya mengonfirmasi dan mengatakan bahwa ia merekam lagu di salah satu studio rekaman di Abbey Road, seperti dikutip dari Collider (12/10). Lagu ini diketahui ditulis oleh Neil Hannon dari band The Divine Comedy.

“Saya merasa di luar kemampuan Saya. Saya seperti menodai sejarah!” kata Chalamet yang merasa terbebani dengan tanggung jawab itu.

Terlepas dari itu, Chalamet mengatakan karakternya di prekuel tidak akan menyajikan emosi yang gelap, namun akan menunjukkan “bagian-bagian aneh yang tidak pernah cocok.” Seperti diketahui, tampilan perdana Chalamet menunjukkan sisi mischievous dari Wonka dan orang-orang berspekulasi karakter tersebut mungkin akan terlihat lebih jahat dalam prekuel.  

Wonka akan tayang di bioskop pada 17 Maret 2023. FIlm yang disutradarai oleh Paul King juga turut diperankan oleh Keegan-Michael Key, Tom Davis, Simon Farnaby, Kobna Holdbrook-Smith, Mathew Baynton, Jim Carter, Rich Fulcher, Rowan Atkinson, Sally Hawkins, dan pemenang Academy Award Olivia Colman.

Pos terkait