Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 pecahkan rekor penjualan

  • Whatsapp

Dalam sebuah pernyataan baru, Samsung menyebut Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 telah memecahkan rekor penjualan mereka.

Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 merupakan salah satu smartphone lipat paling kuat yang ada saat ini. Hal ini dikarenakan Samsung pada akhirnya bisa membuat smartphone lipat yang setidaknya lebih tahan air dan debu ketimbang pendahulunya.Hal ini juga membuat para pengguna jauh lebih percaya diri untuk membeli sebuah smartphone lipat.

Samsung kini mengonfirmasi bahwa kedua perangkat tersebut sudah terjual lebih dari 1 juta unit hanya di Korea Selatan saja. Meskipun Samsung tidak mengungkapkan berapa banyak masing-masing perangkat terjual, namun setidaknya mereka memberikan persentase penjualannya. Samsung mengatakan 70% penjualan tersebut datang dari Galaxy Z Flip 3, seperti lapor Wccftech (8/10).

Galaxy Z Flip 3 juga tampak lebih populer di kalangan anak muda karena 54% unit yang terjual diambil oleh demografis yang lebih muda. Sedangkan untuk Fold 3 memang tampak ditujukan untuk para profesional.

Seperti diketahui, lebih dari 270.000 unit Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 telah diterima dan diaktifkan pengguna pada satu hari peluncuran saja. Akibatnya, Samsung harus memperpanjang tanggal aktivasi. 

Namun sayangnya, hingga saat ini Samsung belum mengungkap berapa unit Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 yang terjual secara global. Kemungkinan angkanya menjadi lebih besar lagi mengingat tidak ada pesaing ketat dari vendor lain untuk kedua smartphone tersebut.
 

Pos terkait