Game Uncharted 4 Tentang Petualangan Segera Hadir di Platform PC

  • Whatsapp

Game Uncharted 4 Tentang Petualangan Segera Hadir di Platform PC
Ilustrasi Game Uncharted 4. Foto: Ist/Net

Game Uncharted 4 kabarnya bakalan ada di platform PC dan pemiliknya Sony yang menampilkan informasi menarik terkait masa depan PlayStation. Salah satu slide tersebut menunjukkan bahwa Uncharted 4 ini sedang menuju PC.

Pasalnya, chip ini juga mengacu di port komputer yang bisa anda temukan di Horizon Zero Dawn. Dengan menyertakan logo untuk Uncharted 4 dan menggunakan referensi ke rencana dalam merilis ke PC selanjutnya.

Segera Hadir, Siap-Siap Mencoba Game Uncharted 4

PlayStation dan Sony memiliki berbagai macam jenis game eksklusif yang pernah rilis di konsol mereka. Tidak jarang pula nilai inilah yang mampu membuat konsol mereka masih menjadi andalan.

Baca Juga: Kompetisi Game PC Terbaik

Untuk saat ini PlayStation juga memiliki arahan baru guna melepaskan beberapa game eksklusif miliknya melalui PC. Nampaknya Sony bakalan merengkuh hati para penggemar game dan menyediakan beberapa pilihan.

Setelah berhasil sukses bersama Horizon Zero Dawn dan Days Gone, saatnya game Uncharted 4 terbaru ini akan segera dilepas oleh Sony untuk PC. Game rilisan sejak tahun 2016 ini telah berhasil mendapat banyak kategori bergengsi.

Sehingga game ini wajib untuk diantisipasi. Rencananya Sony juga telah dikonfirmasi melalui laporan investor yang sudah mereka gelar guna menutup quarter yang kedua di tahun fiskal 2021 ini.

Baca Juga: Game PC Kelas Berat, Ini Daftarnya

Di Luar Konsol PS4

Melalui gambar presentasi yang sudah bocor, kemungkinan Sony akan membawa game Uncharted 4 ini untuk luar konsol PS4. Dalam sebuah presentasi yang rilis khusus untuk Investor Relationship, petualangan game ini bakalan lebih luas lagi.

Game yang satu ini berada di bagian samping dari Days Gone, sebuah judul game yang sudah rilis di PC pada awal bulan ini. Jika kita melihat dari slide presentasi, Uncharted bukan tidak mungkin akan sama seperti game Days Gone.

Pada slide yang berlabelkan New Growth Vectors dan menunjukkan bahwa rilis PC sebagai salah satu cara guna meningkatkan laba atas sebuah investasi di game pada pihak pertama yang sudah ada.

Baca Juga: Situs Download Game PC Gratis Paling Lengkap, Dijamin Legal

Selain itu, Sony juga akan berencana guna menciptakan para penggemar baru di IP mereka. Sehingga pernyataan yang satu ini tentu tidak begitu mengejutkan.

Alur Cerita Game

Dalam game Uncharted 4 ini ada seorang yang bernama Nathan Drake dan kembali menjadi salah satu sorotan utama di seri A Thief’s End tersebut. Pasalnya, Nathan sudah memutuskan agar menjauh dari dunia untuk perburuan harta karun sebagai tujuan hidupnya.

Selama kakak Nathan, Sam telah mati dan akhirnya muncul di hadapannya kembali lalu meminta tolong untuk berburu harta. Sehingga semangat Nathan pun kembali bangkit dan berkobar untuk bertualang.

Keduanya juga bakalan terlibat di dalam petualangan ini yang terdapat selingan tentang pertikaian pemburu harta karun lain. Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah pada cara penyampaian ceritanya.

Jika pada seri Uncharted sebelumnya ada aksi yang berdatangan terus tanpa ada henti, maka seri kali ini sedikit berbeda. Hadir dengan pacing cerita yang bisa anda nikmati lebih nyaman.

Lebih Nyata

Dalam game Uncharted 4 akan membawa para pemain untuk melakukan petualangan seru dan mencari harta karun, yakni dari Henry Avery. Ia merupakan seorang bajak laut legendaris, namun anda akan melihat Nathan untuk mengambil jalan hidupnya.

Perbandingan daripada seri sebelumnya yang justru lebih fokus di laga flamboyan, anda akan melihat dan mengenal karakternya. Dalam hal ini, merupakan salah satu perubahan yang cukup segar untuk game genre action shooter.

Akan Segera Meluncur

Sony sendiri juga sudah menjelaskan bahwa mereka akan segera meluncurkan lagi lebih banyak game ke platform PC. Telah terungkap pula bahwa mereka juga mempunyai lebih banyak entri di Steam yang mampu mengindikasi bahwa terdapat game banyak di PS.

Nampaknya Sony juga sudah membocorkan port khusus dalam sebuah laporan investor sebelum resmi pengumuman rilis. Selain itu, Sony juga akan menggelar sebuah cara State of Play yang bakal memamerkan gameplay perdananya.

Tidak menutup kemungkinan pula bahwa pengumuman dari game Uncharted 4 ini bakal menuju ke platform PC di State of Play untuk selanjutnya. Ada laporan lain yang mengatakan bahwa jenis platform seluler merupakan area baru untuk PS Studios.(R10/HR-Online)

Editor: Dadang

Pos terkait