Gelar Akikah Anak, Ratu Rizky Nabila Kecewa Alfath Fathier Tak Hadir

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Penyanyi Ratu Rizky Nabila mengaku kecewa dan marah dengan Alfath Fathier. Pasalnya, pemain Persija itu tak hadir dalam acara akikah anaknya, Jewanio Rizky Abbas yang digelar Ratu pada Jumat (11/6/2021).

“Marah, saya marah, saya sedih lebih ke marah sih,” kata Ratu Rizky Nabila usai acara Akikah di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat.

1. Seharusnya Alfath Hadir

Menurut Rizky, meski Alfath Fatier bukan lagi suaminya, seharusnya sebagai seorang ayah, Alfath hadir demi membahagiakan putranya. “Tolong diperhatikan anak saya, anak kita, darah daging kita berdua,” ucap Ratu sambil mengusap air mata.

Bukan hanya karena mantan suaminya tak hadir, membuat Ratu Rizky Nabila kecewa. Ia juga menyindir Alfath yang tak memberikan kucuran dana demi kelancaran acara akikah sang anak.

“Acaranya lancar didukung oleh diriku sendiri, nafkahnya juga sendiri, akikahnya bayar sendiri padahal anaknya,” tuturnya kesal.

2. Kesal ke Istri Baru Alfath

Kekesalan Ratu pun merambat kepada istri baru Alfath Fatier, Nadia Christina. Menurut Ratu, Nadia seharusnya menyuruh Alfath untuk menghadiri akikah anaknya.

“Istrinya juga nih, kamu seharusnya jadi istri ingetin yang baik-baik atuh. Jangan sendal saya aja ya kamu saosin,” tuturnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Pos terkait