GIIAS dikunjungi 293.253 pengunjung hingga BTS sabet nominasi di AMA

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pameran otomotif bertaraf International, GIIAS 2021, berhasil menyedot perhatian masyarakat dan sekaligus menjadi bukti bahwa masyarakat sudah rindu dengan kegiatan tatap muka. Terbukti kegiatan ini didatangi hingga 293.253 pengunjung hingga group idol asal Korea, BTS sabet penghargaan tertinggi pada ajang American Music Awards (AMA) 2021 sebagai “Artist of Year”.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya. Berikut rangkumannya:

1. GIIAS dihadiri 293.252 orang, Gaikindo berterima kasih pada pemerintah

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi menghaturkan terima kasih kepada pemerintah yang membantu melancarkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang dihadiri 293.252 pengunjung pada 11-21 November di ICE-BSD, Tangerang, Banten.

2. RUCAS catat rekor MURI penjualan online terbanyak dalam 15 menit

Brand lokal RUCAS.CO berhasil memecahkan rekor penjualan online terbanyak dalam waktu 15 menit ketika merilis seri celana jeans berkolaborasi dengan Tim Esports yaitu Bigetron.

3. Liburan bareng, cara Maliq & D’Essentials cari inspirasi musik

Di balik kesuksesan mereka sebagai grup musik beraliran jazz, Maliq & D’Essentials rupanya punya cara sendiri dalam mencari inspirasi musik mereka, salah satunya dengan berlibur bersama.

4. Transvision hadirkan layanan internet tak terbatas hingga 100 Mbps

Transvision menghadirkan layanan internet fiber tak terbatas hingga 100 Mbps bernama Transvision Hi-Speed, guna mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang mulai beralih ke ranah digital di tengah pandemi COVID-19.

5. BTS sabet penghargaan “Artist of the Year” AMA 2021

BTS menyabet penghargaan tertinggi di ajang American Music Awards (AMA) 2021 sebagai “Artist of Year”.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait