GoPay kini bisa digunakan di Tokopedia

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Layanan keuangan digital GoPay kini dapat digunakan sebagai salah satu pilihan pembayaran untuk pengguna marketplace Tokopedia, melengkapi GoPayLater yang telah tersedia sebelumnya di aplikasi Tokopedia.

“Hadirnya kami sebagai pilihan pembayaran di Tokopedia merupakan perluasan manfaat bagi GoPay yang telah diandalkan jutaan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi sehari-hari termasuk belanja online,” kata Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria, melalui keterangannya, Kamis.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengatakan kehadiran GoPay akan memberikan nilai tambah kepada jutaan pengguna Tokopedia.

“Selama ini Tokopedia telah menyediakan beragam metode pembayaran untuk mempermudah siapa pun merasakan manfaat bertransaksi online. Kami berharap kehadiran GoPay di platform Tokopedia sekarang bisa menjadi alternatif pembayaran bagi masyarakat yang kian mengandalkan pembayaran non-tunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Baca juga: GoPay hadirkan voucher bantuan sembako Alfamart untuk mitra

Baca juga: Tips keuangan, dana darurat atau investasi?

Layanan ini diluncurkan secara bertahap kepada seluruh pengguna GoPay sejak bulan Oktober.

Pelanggan dapat langsung bertransaksi setelah menghubungkan akun GoPay mereka di aplikasi Tokopedia.

Pengguna dapat membayar dengan memilih GoPay pada pilihan pembayaran di Tokopedia setelah memastikan jumlah tagihan belanja, alamat, serta metode pengiriman dengan benar.

Selanjutnya, pelanggan dapat menyelesaikan transaksi dengan memberikan konfirmasi PIN GoPay.

Pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan jika menggunakan GoPay di Tokopedia, salah satunya cashback 20 persen dan penawaran spesial GoPay pada program Waktu Indonesia Belanja (WIB).

Pengguna dapat mengikuti informasi lebih lanjut tentang promo GoPay di Tokopedia melalui laman media sosial resmi GoPay dan Tokopedia.

Selain integrasi pembayaran instan dengan GoPay dan akhir bulan dengan GoPaylater, kolaborasi GoTo akan semakin menguntungkan konsumen dengan layanan pengiriman yang lebih murah serta berbagai keuntungan promo dan program loyalitas bagi konsumen setia Gojek dan Tokopedia.

Diketahui sepanjang 2020, Grup GoTo memiliki lebih dari 1,8 miliar transaksi dengan nilai total transaksi (GTV) lebih dari 22 miliar dolar AS.

Baca juga: Semakin mudah, investasi digital kian diminati masyarakat

Baca juga: Riset: Ekosistem digital tingkatkan inklusi keuangan

Baca juga: Exabytes Indonesia gandeng GoPay dorong digitalisasi UMKM

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait