GUESS luncurkan koleksi kolaborasi dengan Mickey & Friends

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Brand fesyen GUESS mengumumkan peluncuran koleksi terbatas (limited-edition capsule) GUESS / Mickey & Friends.

Menurut keterangan persnya pada Rabu, koleksi ini terinspirasi dari peristiwa dunia menyangkut kesehatan belakangan ini.

“Melalui masa-masa sulit, kami menyadari betapa pentingnya hubungan dengan keluarga dan teman-teman. Kapsul ini mendorong kita untuk selalu menikmati serta menghargai setiap hari yang kita lalui bersama orang-orang yang kita cintai,” kata GUESS.

Baca juga: GUESS luncurkan kolaborasi bareng grup J-pop GENERATIONS

Kapsul limited edition GUESS / Mickey & Friends dibuat oleh dua perusahaan global yaitu GUESS dan Disney, di mana keduanya berasal dari Amerika Serikat dan memberikan pengaruh bagi budaya global.

“Perpaduan kedua brand ikonik ini menghadirkan suatu keseimbangan yang ideal pada kapsul ini yaitu antara gaya vintage dan retro yang merupakan tren populer pada tahun 90-an saat di mana Mickey & Friends diluncurkan,” ujar GUESS.

Koleksi GUESS / Mickey & Friends ini menawarkan potongan otentik GUESS yang menampilkan hoodies berukuran besar yang dilengkapi dengan plastisol dan puff print pada bagian lengan atau pola retro Mickey and Friends yang menyeluruh.

Palet warna dusty green dan faded black menambah kedalaman dan nuansa nostalgia pada koleksi ini. Koleksi ini akan tersedia secara eksklusif pada situs resmi GUESS Indonesia mulai 23 Juli 2021.

Baca juga: GUESS x FriendsWithYou hadirkan koleksi musim semi penuh warna

Baca juga: ITZY rilis “‘Mafia In the Morning” versi bahasa Inggris

Baca juga: GUESS rilis koleksi musim semi ’21 lewat GUESS Originals Kit Program

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait