Headphone Anker punya ANC dan ketahanan baterai 60 jam

  • Whatsapp

Soundcore Life Q35 hadir dengan driver diafragma sutra berukuran diameter 40 mm dan mendukung codec LDAC yang sedikit lebih maju.

Soundcore dari Anker telah meluncurkan produk audio mereka di pasar India, yaitu headphone nirkabel Soundcore Life Q35. Life Q35 hadir setelah peluncuran Life Q30 belum lama ini. Headphone dengan desain over-ear ini hadir dengan beberapa fitur menarik seperti advanced active noise cancellation, kustomisasi suara, dan masa pakai baterai 60 jam.

Soundcore Life Q35 hadir dengan driver diafragma sutra berukuran diameter 40 mm dan mendukung codec LDAC yang sedikit lebih maju dibandingkan dengan codec Bluetooth konvensional. Dengan demikian suara yang dihasilkan menjanjikan kualitas yang lebih mendetail.

ANC hibridanya diklaim dapat memblokir suara bising demi pengalaman mendengarkan jauh lebih baik. Tidak dijelaskan secara gamblang apa maksud ANC hibrida, tetapi kemungkinan ini menawarkan pemblokiran aktif menggunakan mikrofon dan prosesor serta kombinasi dari pemblokiran pasif dari bahan dudukan telinga (earcup).

Ada hingga 4 mode dalam Life Q35, dengan mode ANC yang menawarkan masa pakai hingga 40 jam. Masa baterai dengan ANC ini masih menghadirkan waktu mendengarkan yang lama, hampir 2 hari.

Dilansir dari Gizmochina (24/11), pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman mendengarkan musik lewat pengaturan equalizer. Tidak ketinggalan pula sistem pengisian cepat sehingga memungkinkan penggunaan hingga 4 jam dengan hanya pengisian 5 menit.

Headphone nirkabel Soundcore Life Q35 dijual dengan harga 9.999 rupee (Rp2 juta), sedangkan soundcore Life Q30 dijual dengan harga 7.999 rupee (Rp1,5 juta), dan keduanya tersedia dalam warna merah muda dan hitam.

Pos terkait