Hendak minum obat, wanita ini tak sengaja telan AirPods

  • Whatsapp

“Saya memiliki Ibuprofen 800 di tangan kanan dan AirPods kiri di tangan kiri Saya,” kata Carli sambil menangis.

Seorang wanita tidak sengaja menelan salah satu AirPods ketika hendak mengonsumsi obat penghilang rasa sakit Ibuprofen. Menurut video yang ia unggah di akun TikTok bernama Carli (@iamcarliiib), tangannya masing-masing memegang obat dan AirPods. Namun dengan cerobohnya Carli justru memasukkan tangan yang berisi AirPods.

“Saya sedang merangkak ke tempat tidur. Saya memiliki Ibuprofen 800 di tangan kanan Saya dan AirPods kiri di tangan kiri Saya,” kata Carli sambil menangis dalam video tersebut.

Carli menambahkan, ia mencoba memuntahkan AirPods tapi tidak kunjung keluar. Akhirnya, TWS tersebut keluar dengan cara alami. Dalam video terpisah, Carli juga menceritakan kalau AirPods-nya masih berfungsi ketika di dalam perut. 

Wanita tersebut membagikan rekaman suara yang kemungkinan terekam beberapa saat setelah AirPods tertelan. Meski demikian, tidak diketahui apakah AirPod masih dapat berfungsi setelah keluar, dan Carli pun menyatakan tidak akan menggunakan AirPods itu lagi. 

Tragedi AirPods maupun earbud nirkabel lainnya yang tertelan bukanlah hal baru. Kejadian ini sudah banyak dialami oleh pengguna, karena ukuran earbud yang kecil, sehingga mudah tertelan secara tidak sengaja.

Sebelumnya, seorang pria juga dilaporkan tidak sengaja menelan AirPods saat sedang tidur. Pria ini bahkan baru menyadarinya setelah melakukan rontgen di bagian tenggorokan yang terasa mengganjal.

Untuk itu Sahabat Tek, penting untuk tidak menggunakan alat-alat ini ketika hendak tidur. Juga, jauhkan benda ini dari meja makan atau aktivitas yang memungkinkan kalian melahapnya secara tidak sengaja.

Pos terkait