Hero Overwatch Jesse McCree resmi ganti nama menjadi Cole Cassidy

  • Whatsapp

Pada 26 Oktober mendatang, Blizzard akan secara resmi mengganti nama Jesse McCree menjadi Cole Cassidy.

Blizzard ternyata serius untuk mengganti salah satu nama hero mereka di gim populer mereka, yakni Overwatch. Mereka mengatakan bahwa penggantian nama ini dilakukan setelah salah satu petinggi gim tersebut meninggalkan perusahaan.

Seperti diketahui, hero yang akan diganti oleh Blizzard adalah Jesse McCree. Seperti diketahui, keputusan penggantian nama ini dilakukan karena orang yang dijadikan referensi nama untuk karakter ini, yakni Jesse McCree dikeluarkan karena pelecehan seksual.

Dilansir dari Engadget (24/10), karakter baru ini akan memiliki nama Cole Cassidy. Mereka akan secara resmi mengganti nama karakter ini pada patch 26 Oktober mendatang.

 

Bersamaan dengan perubahan nama ini, Blizzard juga telah menguji dua potensi perubahan pada perlengkapan Cassidy. Mereka disebut tengah mempertimbangkan untuk merubah ultimate “Deadeye” yang akan lebih mematikan.

Selain itu, gamer juga akan dapat menggunakan “Combat Roll” saat mereka ada di udara. Dan yang terakhir adalah untuk keahlian untuk menghindari kemampuan knockback vertikal dari hero seperti Doomfist dan Wrecking Ball.

Pos terkait