Hiroyuki Sanada ikut bergabung di film John Wick 4

  • Whatsapp

Aktor Hiroyuki Sanada telah bergabung untuk berperan dalam film”John Wick 4″, bersama dengan Keanu Reeves.

Aktor asal Jepang, Hiroyuki Sanada baru saja mendapatkan peran yang belum diungkap dalam film “John Wick 4” mendatang. Dilansir dari Hypebeast (21/6), Hiroyuki Sanada akan bergabung dengan para pemain yang telah dikonfirmasi sebelumnya, termasuk Laurence Fishburne, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Keanu Reeves, dan Donnie Yen. 

Sutradara film John Wick, Chad Stahelski juga telah mengomentari mengenai perihal bergabungnya Hiroyuki Sanada ke dalam  waralaba tersebut. “Setelah lama mengagumi Hiroyuki sebagai aktor dan pemain aksi, saya senang dan merasa terhormat untuk menyambutnya ke keluarga John Wick,” kata sutradara Chad Stahelski. 

Dalam wawancara lain, Laurence Fishburne telah menyinggung beberapa peran yang mungkin dilakukan oleh Hiroyuki Sanada. Laurence Fishburne juga membahas naskah mengenai sekuel keempat mendatang. 

“Meskipun ini adalah dunia yang sama dengan tiga film lainnya, hanya saja lebih dalam. Ini jauh lebih dalam dalam hal kode pembunuh dan hubungan yang dia miliki dengan satu karakter, khususnya yang saya pikir dimainkan oleh Tuan Watanabe benar-benar jantung dan jiwanya,” kata Laurence Fishburne. 

Di sisi lain, Chad Stahelski juga akan bertugas memproduksi sekuel baru tersebut, selain mengarahkannya. Sedangkan Shay Hatten dan Michael Finch bertugas menulis naskahnya. Direncanakan film “John Wick 4” akan tayang perdana pada 27 Mei 2022. 

Pos terkait