Honda luncurkan BVDC 2 dengan tujuh latar belakang kota di Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) –
PT Honda Prospect Motor bersama Anantarupa Studios pada Kamis meluncurkan Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2, sebuah mobile game yang menantang pemain melakukan slalom dengan waktu tercepat menggunakan seluruh tipe Honda Brio, di 21 trek baru yang terbagi dalam tujuh latar belakang kota di Indonesia.
 
Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar, Banjarmasin, dan Medan. Di setiap kota dalam BVDC 2 akan tampil tempat ikonik sehingga pemain dapat merasakan sensasi balap yang lebih nyata. Slalom juga akan terbagi menjadi tiga mode, yakni Easy Mode, Medium Mode, dan Hard Mode.

“Dimulai pada 2020 lalu, penyelenggaraan Brio Virtual Drift Challenge ini merupakan inovasi kegiatan baru yang berbasis digital yang membawa semangat everyone can race kepada lebih banyak orang Indonesia,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam konferensi pers virtual, Kamis.

Baca juga: HPM tutup Brio Virtual Drift Challenge

Baca juga: Brio Virtual Drift Challenge sudah diunduh lebih 1000 kali

Sementara Co-founder dan COO Anantarupa Studios Diana Paskarina menjelaskan, BVDC 2 dihadirkan dengan konsep drift-slalom sehingga pemain bisa mendapatkan pengalaman yang seru dan menantang dengan menggunakan beragam model dari Honda Brio termasuk Honda Brio RS Urbanite.

Game sendiri merupakan produk digital yang telah menjadi komoditas unggulan dengan pertumbuhan yang signifikan setiap tahun. Hal ini menjadi langkah tepat bagi kami untuk mengembangkan game di era yang semakin berkembang ini,” ujar Diana.

Agar menambah keseruan game, Honda mengadakan kompetisi BVDC sebanyak tujuh seri dan satu seri akhir. Sepuluh pemain tercepat dari setiap seri akan bertanding memperebutkan posisi pertama di seri akhir. Setiap seri akan digelar menggunakan trek khusus yang berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu tujuh hari.

Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat akan mendapatkan merchandise menarik dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah Rp75 juta.

Kompetisi akan berlangsung pada 21 Oktober 2021 hingga 7 Maret 2022. Kompetisi akan berlangsung pada 21 Oktober 2021 hingga 7 Maret 2022. Seri 1 berlangsung di trek Tugu Monas pada 216 Oktober 2021, Seri 2 di trek Tugu Pahlawan pada 3 hingga 9 November 2021.

Kemudian Seri 3 di trek Monumen BLA pada 17 hingga 23 November 2021, Seri 4 di trek Tugu Muda pada 1 hingga 7 Desember 2021, Seri 5 di trek Tugu PKK pada 19 hingga 25 Januari 2022, Seri 6 di trek Monumen Mandala pada 2 hingga 8 Februari 2021.

Sementara Seri 7 berlangsung di trek Old City Hall pada 15 hingga 22 Februari 2021, dan Seri Akhir di trek Parkir Timur Senayan pada 2 hingga 7 Maret 2021.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui situs www.honda-indonesia.com dan akun media sosial Honda. Sedangkan BVDC 2 dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android di Google Play atau iOS melalui App Store.

Baca juga: Penjualan mobil Honda turun 16 persen pada bulan lalu

Baca juga: Honda rangkum penjualan 8.234 mobil pada Juli, Brio terlaris

Baca juga: Brio RS Urbanite bakal hadir di Honda Racing Simulator Championship 2

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait